Rabu, 05 November 2008

Alone in the week

Pernahkah kalian ditinggal guru saat pelajaran?(Yae!!!!)
Pernahkan kalian ditinggal emak pas pergi ke WC?(emak!!!!!!!.....)
Pernahkah kalian ditinggal tukang parkir pas mo perge?(mas...SIni!!!)
Pernahkah kalian ditinggal sohib sejati pas di kantin?(duh,ga ada yg bayar ne...)
Pernahkah kalian ditinggal sodara ndiri?(oh no...)


Yeah...
ini adalah crita nyata..
di mana smuanya nyata
dan tidak ada tipu daya..
SMua ini nyata adanya
tidak ada nama palsu..
smua asli cuy..

Jadi,pada hari minggu kemarin tepatnya jam 6 pagi..
sebelum brangkta greja gw yang tercinta,indah dan permai,,..
Ntah mengapa ranjang adek gw ga ada orangnya...
Ntah dia diculik,ato kah msh sibuk berkeliaran di malam harinya...

Jadi,gw mandi spt biasa,dan brangkat ke greja sendiri...
sendiri...
sendiri...
eh,nda d..
ma ortu kale
kekekekekkee...

lha.?
kmana si adek?
hoho...
Dia pergi ke jawa utuk menunaikan perjalanan studynya yang indehoy(baca aja:study tour)
Dan tak kira2 seminggu lamanya dia akan pergi..

meninggalkan smua yang di rumah sendiri..
termasuk gw..

yang ada seblum perge dia bilang...
"Titip makan pet ya!"
dan tiap ari gw ksh makan ampe lemes tu pet
cuekekekekeke..

ya ya ya..
Hari-hari kepergiannya terasa garing..
rumah agak sepi..
pagi2 nda ada suara ribut sblm ke skula...
Sore2 nda ada yang kentut,,..(eh,ada kale...)
Malemnya nda ada yg sibuk donlot2 di rumah..
alhasil,gw jadi gila!!!(Baca:Giliran Lajang)

Kegiatan di rumah jd nda jelas..
Pokoke maknyus!!!...

Utk kegiatan sehari2 terasa spt lagunya Crishye yang kisah cintaku..
Nih tak ksh dah conto lirik nya..

Dimalam yang sesunyi ini...(Dut...!!)
Aku sendiri,tiada yang menemani....(Dit,Maen yuk!!)
truz lupa lage..
hehehee


yeah..
kdng2 seh tak sms aja br nda bosen..
eh mala bosen sms na..

garing cook!!
Enywei..

moga gw nda gila2 gr2 les d skula tiap snin ampe rebo..
Jadi...
brpun kecil..
namun hargai lah orang yang ada disekitarmu..
karena,kita tidak akan tahu kapan dia akan meninggalkanmu..

sekian dl d..
lg kesepian
hahahaa

3 komentar:

Abraham mengatakan...

Hahaha...

Kisah seorang kakak yang ditinggal adeknya..

Sedih kali ke...

Hehehehe...

HarTanA mengatakan...

Woe2

Dia udah balik tuh,

kangen2an sana..

pegang, peluk, cium,

kalo perlu di rrraaaoowww

hehehehe

eli mengatakan...

dit, antara smua tulisan u, i paling suka yang iki hehehe...bagussss hehehe...

Halaman