Kamis, 26 Februari 2009

Rock N Roll With J-Rocks!!!

"beeee"

sebuah bunyi sms nan jorok terdengar di kala adit sedang menikmati permainan gamenya yg tiada henti...

dan dibacanya sms tsb...

"woi!!!!wat lo smua yg ngerasa jrockstar mania yg ada d bali!!!,bsk kt ktmu ma jrocks d kafe steak and shake d renon...jam 12.00...keep on jorok!!!!"




sms yg kedengerannya jorok ntu ya langsung aja gw tanggapi dgn muka najong bbrp saat,kaya anak kecil yg lage d ksh permen pas lagi boker...binggung mo ngapain...

dan langsung aja bales sms temen gw dan janjian d sana...
hoho...

bsknya,ato tepatnya hari ini,tanggal 26 February 2009...
kt ktmua ma anak2 jrockstar bali..ato aliansi fans club jrocks d bali gt dah
hoho

imut2 gt tampangnya dah smua...pada histeris nda nahan ktmu ma yang namanya jrocks...
pas nyampe..
awalnya gw agak syok..
bisnya ktmu ma adek kelas gw...
kekeke
ternyata pada ngefans smua neh..

khu khu khu..
dah gt pk baju jrockstar lage..
edan,gw mala pk baju tin tin..
hehehe

setelah menanti sekian lama...
d mana janjinya jam 12 datengnya mala jam 1an...
edan...
dah nda nahan la pgn ktmu jrock...
smua dah pada ngeluarin alat2 fans..
buku,kertas wat ngupil(maksud saya tanda tangan),bulpen,spidol,kamera,dll

gw?
bawa panci,teko,ma penghapus ruangan....
hehehe

setelah dateng mobil kijang nda taw siapa...
eh,nongol dah iman,...
smua histeris kaya anak kecil yg d wc td yg d ksh permen trz permennya d makan dan jatuh d dalem kloset..
ehem ehem...

dan salamin satu-satu kaya ktmu ma bapak pilkada yg ntar kt contreng...(wajib 17+)
dan yg gw rasain tangannya sony(gitarisnya neh) nyalaminnya mantep...penuh power kaya maen gtarnya...
ampoen DJ...

trz pada kelalapan nyari alat2 wat tanda tangan...
gw?
mala ke dapur cr makan...

dan ini lah hasil2 karya camera saya,..
hehhhee




nih,tukang gebuk drumnya,namanya anton,paling wayah dah!!!



ni ma om wima,yg maen bass..duh nda nahan!!!



yg ini om iman,vokalis ma gtaris,stay cool cuy!!

yg ini favorit gw!!!gtarisnya dunk
hehehehehee....rock n roll om sony!!!


dan setelah foto2...akhernya kita smua pada nungguin jrocks maem steak...
swt,ngiler cuy,,dah gt makannya kilat!!!!
dan setelah makan...sempet2nya dgn biadab minta tanda tangan lagi d pick gw..
maknyos dah!!!

trz foto2 ma anak2 jrockstar bali!!

hehe..keliatan nda yg d blakang plng cupu?
hehehe


dan akhernya jrocks pun plng dgn kenyang..
hoho

tp sempet jg gw tanya2 ma om sony...
gene neh

"om,pernah d faraby jg?"

"oh pernah"

"brp lama?"

"6 bulan aza..."

"(wow,sakti mak...gw dah 9 bulan lahirnya sapi...)"

"hmm...tar kpn2 ke sini ksh klinik yah!!"

"pasti cuy"

dan itu adalah kata2 yg memberi gw smangat rock n roll lage...

hingga suatu saat nanti,gw jg nda bkal kalah dari jrocks!!!!

keep on Rock N ROlll!!!!!!!!

>.<

2 komentar:

Abraham mengatakan...

Sombongnya...

Mau ditanya2 malah kabur duluan...

Dega_Kuchi mengatakan...

salam j-rock's....Genbattene!!!!!

Halaman