Minggu, 29 Maret 2009

New Tania TX

Clic!..
"halo mas,ni saya mo numpang kencing,eh,maksudnya kentut,eh sala...maksudnya gitar saya yang kmrn fender lucu itu dah slese?"

"woy,kentut d sana aja!!!oh,yg kmrn udah2,mo d buang skrng?eh,d ambil?"

"iya"
"ok2,sini aja yah,saya tunggu"

"ok"

Click!

Broot!!..




okeh..
setelah slese kentut...
Ups...maafkan saya pembaca yang sedang menikmati santapannya d manapun dia berada...
hehee

jadi,hari ini,minggu 29 maret 2009..
Gitar fender stratocaster gw,Tania,akhernya kmbali beroprasi..(halah) setelah dah setaon gw nganggurin krn pgn ganti pick up namun nda dapet2..
tp krn dah dapet nendang lage dah!!!!....(muter2 aja koe crita!!!)

begitu gw nyampe d tempat mas yoyok d daerah bukit gt...
(Gila dah gw kmrnnya ke sini naek mio dah empot2an nanjaknya!!!!)
langsung aja gw msk ke tmptnya dan ngeliat guitar gw d sana sedang bersinar terangnya....(Kyaaaaa...!!!)

begitu gw liat,cieh...cakep amet cuy..
ibarat kata,boxer bolong lo yg dah pertama kali beli,trz lo ksh ke tukang jahit,trz d tembel ma hello kitty gt...
CAKEP!!!

trz pas d demoin..wuih..
handle/whammy nya dah d upgrade jg..
ktnya dah kaya floyd rose,jd nda usah ganti...
AIh!!!!!
Ibaratnya lage boxernya tadi yang d tembel hello kitty d ksh tanda tangan asli dari pembuatnya!!!
CAKEP BERAT!!!

GRUNG........Grung....
wer wer wer....
kling klang....
ter ter ter.....
(ntah bagaimana menggambarkan si mas yoyok maen gitarnya...hehehee)

suaranya...beeee....
lemes dengernya...
tiap d maenin bikin pgn tak cium aja dah!!!

trz pas gw maen...
cm tung tang ting tung tang ting...
kaya anak baru blajar maen gtar aja..
wkwkwkkww..
kalap mo ngap nda taw gt dah..
hihihi...

it's really great!!!!
EMG 81/85!!!!
active pickcup!!
sound's very powerful..
ampe d rumah praktek langsung gila2...
soundnya kuat bgd ma pas wat gw...

hmmm..
nendang bangget,dah kaya nendang 1 rumah aja dah...
hehehehe....

dan sebelum gw mainin,mami papi dah pgn liat gt..

d tanya dah..
Bapak:"bro,mana seh yg d rombak?"
Anak""nih,pickupnya yg item,jd bla bla bla"
Ibu""duh,nda ngerti dah"
Bapak:"Oh,segitu AJA!?!?!"

Krik krik krik...


1 komentar:

Abraham mengatakan...

Mantep..
Btw, kok ada Django ngandang??
Ada Donald juga??
What d...

Halaman