Minggu, 18 Maret 2012

Umumnya sendiri

Jadi gamers emang nda gampang
kl gw bilang ini menjadi tugas yg rada berat
kdng2 d sela2 gaming ada tugas laen yg musti d kerjaen dulu
ato hal2 pokok yg musti d selesaikan sblm maen
yeap..


Tapi apa yang paling membanggakan dari gamers itu sendiri?
jadi gamers menurut gw ngalamin feeling d mana gw bs conquer apa yg nda orang laen bs conquer
ada nilai competisi yg gw menangkan
-Namatin game yg d bilang susah
-Mendominasi d suatu match dgn nilai paling tinggi
-Melancarkan combo2 maut ngebuat newbie mangap

tp apalah arti ini smua kl cmn bs d liat n d nikmatin sendiri?
tidak berarti...

tp ini smua brubah kl ada communitas yg membangun satu sama laen
yeap
communitas yg sama2 berkompetisi utk menjadi team terbaik
communitas yg sama2 memberi saran dan masukan utk mengimprove skill
communitas yg sama2 tertawa, sedih, n menikmati game sama2
sebuah communitas yg gw masih cari dalam hidup

mungkin benar orang bertumbuh dan berganti pola pikir jadi yg laen
mungkin benar orang sadar akan sesuatu yg mreka lakukan nda penting
tp apa yg terjadi kl apa yg kita pikir penting ternyata nda penting?
apa yg terjadi kl dokter ternyata nda penting?
similar things happened in my life.

kdng gw mikir emang bener idup ini nda seindah pas kecil
kita di timang2 n d jaga oleh ortu
kita d plihara n d rawat hingga gede

tp nda smua orang sama
bbrp menfokuskan diri utk menghadapi realita
bekerja utk hidup dan memandang gaming sbg hiburan ato refreshment activity
that's good

bbrp memfokuskan diri utk menekuni apa yg dia cintai
dan berkembang hingga menjadi tak terkalahkan oleh orang laen
dan apa yg membuat dia bs menjadi kuat?
dorongan dari communitas yg dia punya

seperti pepatah mengatakan, lain ladang lain belalang
kl d pikir kl gw d ladang ikan ga mungkin gw jd sapi..
mati tenggelem...sadis..
dan kl pun gw ikan, ada spesifikasi sbg ikan..
nda mungkin gw ikan mas d taro d aer asin..mati..
well..you get the idea..

dan selama ini gw idup
cmn pas smp n sma doank rasanya community yg gw maw itu ada...
mungkin krn kita sama2 sekelas sekian taon?
ato mungkin krn 1 passion?
gw ga taw

skrng gw ada d communitas yg berbeda....again..laen ladang
ibarat kata kodok barat merantau ke tmpt kodok timur
harus beradaptasi
brpun gw ada communitas gaming virtual
tp ini nda seindah communitas nyata yg saling ktmu n bantuin 1 sama laen

blm ketemu..
msh dalam pencaharian

contoh aja dalam waktu dekat ini ada PAX EAST
video game convention terbesar..
yeah...
gw bs liat berbagai company games kesukaan gw bertaburan d suatu tmpt n bs nnyobain games, ktmu orang2 yg sama2 niat ngegame, or masuk tipi. :D

n bgt ajak temen2 d sini respondnya dikit...
ato bahkan d cuekin..
sedih emang..tp inilah kenyataan..
kl nda ada yg niat pasti d kacangin..

gw jd ngerti prasaan temen gw yg kdng2 d chat suka d kacangin..
but that's life..

hard to believe but this is what we are all facing..
prasaan kecewa, sendiri, ga ada yg ngedukung, n d anggap rendah
kdng pengen ngebuktiin kl kita ini ada..
tp kemungkinan yg ada pun kecil..mengingat jutaan manusia d luar sana berkompetisi utk tujuan yg sama ngebuktiin mreka bisa..

dan here I am..
still playing by myself..
trying to be the best and leave my legacy one day..

NB: for gamers out there who are currently active playing on PC and PS3 console please contact me as I would like to gather all of you :D

Tidak ada komentar:

Halaman