Rabu, 03 Juni 2015

Oh Howdy!

Heelloo PEOPLEE!!!!

It's awhile nih since my last post. Gw udah brasa hilang dari peradaban blogging. Maklum lah ya, blakangan banyak yang terjadi dan gw maw crita juga kepada lu smua, yang mungkin akan gw update lebih rutin this time. 
Tapi sebelum it's happening, I just graduated!!!!
OMG AKHIRNYA!!! Setelah kira-kira 6 taon merantau ga taw ngapain aja akhirnya gw randomly jalan dan resmi diwisuda. WOGH!!!

Muka (makin) bajingan abis lulus
Somehow smua temen gw yang kenal kek ga percaya kalo gw akhirnya lulus. Gw juga ga taw musti gimana sih berekspresi. Somehow don't really know what to do. Tapi that's that. Kita move on to the next stage of my life.

Ternyata biarpun gw udah lulus masih ada 2 kelas yang harus gw ambil. KHUUU!!!!!!
Somehow in the first couple days gw udah males banget dan ga nafsu untuk ngerjain tugas. Dan menurut hasil analisis gw kena senioritis, sakit yang diakibatkan karena udah senior bawaannya males. Lel 

Tapi YOLO lah gw.
Anyway...lately gw suka online and stream gaming gw. 
If you are free and would like to see check out this link.
Okeeee...Ini dulu for now, I mean ini after long hiatus gw blog pelan-pelan dulu biar ada smangat mengalir.

WOOOOOHOOOOO

Tidak ada komentar:

Halaman