Rabu, 26 Mei 2010

Hello Hello Summer!!! Part 1

HELLO PEOPLE!!!!
akhernya awal mei kmrn gw kembali ke habitat awal gw yg sudah gw tinggalin selama kurang lebih 8 bulan

suasana panas yg berbeda pun gw rasain
tp anehnya..
smua menjadi serasa beda nda sperti yg gw tinggalin kek dl
(ya eyala...namanya jg perubahan)



mengingat gw sedang liburan d bali
jdnya post ke depan bakal gw post dlm bahasa indonesia yg (mendekati) baik dan benar.


kira2 sebulan udah berlalu semenjak post ini gw tulis
banyak hal yg terjadi begitu gw plng..

Brpun agak lama tp gw usahain ngeupdate..
soalnya kl out of date, apa kata dunia??
:D

First of all
kedatangan gw ke Bali..

begitu gw nyelesein perjalanan yg harus gw tempuh selama kurang lebih 24 jam...
gw sampe d Singapore jam 6 pagi dan tentunya gw girang bukan kepalang ampe jingkrak2 dah gt mendekam d ruang security krn d kira gila.
Ternyata pesawat gw ke Bali adalah jam 6 malem..
bujubuneng...
nganggur amet d erpot ampe 12 jam an...
Ajaibnya ada orng Bali yg ngegerombol pengen pindah pesawat..
ya gw ikutin aja tuh rombongan massal ke TKP pemindahan gt
bgt gw slese ngeganti pesawat jd jam 9..(gilee...koq jauh2 amet gw dpt pesawat ya?)
rombongan orng2 Balinya pada ilang...
kek na dah pada sampe duluan yak?

Awalnya,kedatangan gw yg lbh awal ini nda gw blng ke family seh
krn mang nda ada yg bs gw hubungi n gw pengen buat kejutan gt.
Bgt sampe gw langsung cari2 bagasi sana-sini,liatin koper gw yg nda nongol2
tawnya pas gw tanya ke bag lost and found koper gw ketinggalan gt
secara gw ganti pesawat bro..

Eh,bgt gw kluar koq ada adek gw ma Winas d depan nungguin gw??
pas gw tanya ktnya mang pesawat lo jam segene..
Lah??koq bs?pasti ada yg ksh taw d...

Menurut kabar seh tante gw yg biasa pulang dr amrik mang jam segene pulangnya..
pdhal tiket gw jam 6 malem...
Tebak2an tante gw sakti neh...
Well....
rencana pulang bikin surprise kek d film2 FAIL abes...


Minggu2 awal kedatangan gw nda banyak yg bs gw kerjaen..
secara temen2 gw smua msh pada kuliah..
katanya seh next month pada pulang...
SEPINYA!!!!

untung ada babe gw yg ngajakin diving..
wow kk wow..
gw seh awalnya excited gt

eh tawnya pas d sana...
ujan
aer lautnya tinggi
becek!!!

blm lage perlu SIM untuk divingnya...
dan krn gw baru dtng nda taw apa2...
Belom lage pas OTW ke tempat divingnya jauh amet...
ampe 2 jam an..dah mo muntah aja d jalan neh..
FAIL!!!

AH iya..
nda lupa jg gw baru pake BB gt br taw aja serunya BBan ma temen2 d Boston..
well..here's my PIN 20FF6561
iseng aja seh slama d sini...maklum iphonenya nda bs kepake
:D

Anehnya..selama minggu2 awal gw d sini
Idung gw lbh sering berdarah nda jelas..
well...
2-3 hari seh make ok la..
mungkin pergantian cuaca yg terlalu panas kah?
tp kl tiap hari minim sekali??
wow kk wow...
petanda ajojig neh..

alhasil gw cek ke dokter..
menurut crita si dokter gw ada gejala darah tinggi gt..
wow..
apakah itu darah tinggi??

Darah tinggi adalah darah yang derajatnya meninggi krn kepengen dan mreka ngebuat darah yg jabatannya rendah kluar dari komunitasnya,dengan kata laen d kluarin dr idung gw..

Lanjut...!!
Minggu ke 2 dan 3 gw abisin dengan kegiatan yg menurut gw positif
les gtar,drum,ngupil ampe berdarah,ampe nostalgia maenan PS2...
kek kurang kerjaan gt d..
pengennya seh maen game2 gw d Boston kmrn kek left 4 dead 2 ma Battlefield 2 Bad Company...
TP berhubung koneksi indonesia yg kurang memadai,brpun gw dah make speedy unlimited di tambah adek gw maen gamenya jg online,jdnya nda sesering dl d maennya...

Dan nda lupa gw suntik anti rabies,types,dkk...
Maklum bok.. urusan skolah d amrik..
mreka takut gw tar rabiesan gt d
:D

Untuk MInggu ke 4 msh dlm proses

Stay Tune For the Next Update, Guys!!

ENJOY!!

Tidak ada komentar:

Halaman