Sabtu, 22 Januari 2011

A.D.I.T 2.0

Yup
si penulis udah d update ke versi 2.0
maksud loohh???

hoho..
jd begini critanya para pembaca skalian...





berhubung saya msh muda which is 19 years old
:D
dan tgl 20 kmrin ultah ke 20
maka d rubahlah ke versi 2.0

ajibbb
nda penting bgd?
iy dunk..
tp ni smua br kesannya lbh manstab aja sih
hehehe

sekedar crita pengalaman aja dah..
:D

selama idup yg 20 taon ini..
pedes,asem,asin,manis,busuk,bahagia kehidupan udah gw cobain 1-1...
Cieh...

tp yg plng ajib surprise party
so far..
blm pernah d surprise ma temen2 ato sejenisnya getow..
:D

yg gw inget tiap pagi kl d rumah yg ada d bangunin papi mami n d nyanyiin happy bday..yay...

well...
this is different
tgl 19 malem..menjelang detik2 kemerdekaan yg ke 20..mbeh
gw,dengan kolor dan kaos, sambil megang stik ps n maen sly 2 ngeliat adek gw tb2 angkat telepon n turun ke bawah
which is suspicious..ngap jg turun malem2?
well well well..
dugaan kuat tentang surprise sodara2..

dan benar saja terjadi..
temen2 greja pada nongol bawa kue..

Gw dengan tampang benggong duduk d kursi sambil ngupil...
krik krik krik

SERIOUSLY???
yes sir this is the real life..
raymond,linda,daniel,anne,n nadia d kamar gw dengan kue ultah gw..
dilengkapi dengan buah2an d atasnya, ada strawberry, melon, kiwi, n coklat tiramisu, blm lage bernuansa kacang merah n green tea..
makjan..
SEDAP SAKALEE!!!!!

not sure what to expect for this year
but I believe everything will be the best
I believe in His plan no matter what

malem hari..
sepulang dari anime club yg nnt nda jelas...
ajib...
bule2 demennya nnt anime gabar cacad gene..
khuuu
untung ngevote nda ngelanjutin kl nda bs mampus dah ketiduran..

gw ngeliat ke langit..
bulan purnama..

hari ini..
ultah gw ke 20 pada tanggal 20..
they said its magic birthday
hope so
:D

plus bulan purnama..
SEDAP!!!!

ok folks..
stay safe and out of trouble
:D

GBU

Tidak ada komentar:

Halaman