Rabu, 12 Januari 2011

Hweird..my class in spring 2011

PHEW!!!

2 hari telah berlalu d semester baru
suasana kelas baru
suasana segar
suasana dingin
smua bercampur aduk
so what's new in this semester?
let's check it out!




First stop..
My Classes

total ada 5 kelas d semester ini
-Calculus for Business
-Business class for developing skills
-Accounting
-Business Statistik
-Microeconomics

well..
kelas calculus gw d mulai dengan guru gaHool
om2 40an dengan anting kiri kanan yg mantep abies

awal2 gw rada shock
soale ni guru d saranin ma temen gw...
well..
he must be good I thought
Gaya rock n roll mamen!!

sekitar 45 menit pertama..
dia jelasin bahwa nda ada yg pasti bahkan matematika itu ndiri
knp?
krn matematika cmn membantu kita men'judge' jalan yg kita pilih berdasarkan info yg kita dapat
dlm konteks ini adalah soal matematika yg membantu kita menentukan jawaban mana yg benar
well..

gw terpukau n mangap denger dia ngomong gt..
CAKEP!!!

next,dia ngasi project klompok..
ajib..
hal yg pling gw males kerjaen tp nda bs nolak..
khuu~~~~


Business developing skills class

kelas yg 1-1nya pengajarnya cwe..
sisanya om2 n kakek2 nih
>_< d sini kelas yg rada nyante ketemu cmn 1x seminggu n tugasnya nda gt berat aahh~~~ tp ujung2nya rada ngeselin jg nih soale tetep mesti beli buku tebel2.. >_< Accounting Gurunya berambut putih berbaju kantoran rapi begitu perkenalan langsung pamer degree skolah sini,tamatan skolah ini itu pernah kerja d kantor2 ternama, pernah menjabat d prusahaan gede,bla bla bla Orang sibuk begitu ngeliat pelajarannya.. mak.. angka adalah teman anda semester ini~~~ YAY!!! gw udah muntah2 blakang liat angka yg d golongkan d sana sini n binggng mskin ke mana ada balance sheet income sheet cash flow,dkk dude.. nda niat abies.. and,again ada project team.. oh gosh.. kekna feeling gw dpt team ajib2... wish I got some people who likes play game :D Business Statistic berlokasi d bawah tanah n ngebuat gw binggung cari ruangan kelas ndiri.. (sempat berpikir bahwa kelas ini nda eksis) bgt sampe d kelas.. yg ada kakek2 dengan smangat menjelaskan sana sini.. wow kk wow.. yg lucu guru saya ini... kekna doyan kertas.. sylabus,dkk smua berlapis2 tebalz.. well.. krn ini kelas statistik.. jd inget jaman SMA pas ngitung jumlah rata2..ngelompokin hasil,dkk pokoke..eneg liat angka ampe 3 halaman yg musti d urutin.. HOEEKKK!!!! Microeconomics Kelas yg mnrt gw bakal fail.. mengingat kegagalan d macro kmrn dgn guru korea.. gw udah berhati2 dgn nama gw guru.. bs nda berbau asia ato sejenisnya.. berhubung bljr d amrik ya cari yg amrik dunk... (sorry nda rasis) dr namanya yg ajib,Tuvshintulg Bold gw yakin someone yg berbau russian ato plng nda berbicara english rada mantep n nda binggung ndiri kl ngajar.. bgt masuk kelas.. ngeliat ada om2 berrambut item,spike.. JEDAR!!! ini koq asian??? apa gw salah kelas?? NOO!!!!! ternyata nda pemabaca... saya d kelas yg benar dgn guru yg benar.. dia berasal dari mongolia.. wew.. serempet2 rusia dah.. baru awal ketemu dia bs ngajak 1 kelas ngakak.. oke la.. tp bro.. cara dia ngomong slow abies.. laksana membaca dongeng... alhasil hampir ketiduran ... khuu~~~ well.. most of the classes gave me HW in the fist meeting.. how wonderful is that? well well well.. gotta love this semester :D

Tidak ada komentar:

Halaman