Selasa, 08 Maret 2011

Eerrr...What's up?

back to blogging after a long break,,

kira2 dah sebulan nda blogging..
kali ini crita2 apa yak?
seblan ke blakang aja kale yak?
revisi hari2 suram,kelabu,happy,and fun?



kira2 pertengahan menjelang akhir bulan february..
hari yg penuh dengan pertarungan menuju skolah..
salju turun nda jelas..
tiap kali turun pas hari libur..ndanya pas skolah gt kek,br dpt break,LAGI!!!
hari2 yg menjadi berat..
minggu yg penuh pertarungan..
datang ke kelas,duduk,denger cramah,ngantuk,bangun,ada quiz,mangap nda bs jawab,ketiduran lage..
well..
demi mencegah yg namanya ketiduran terjadi,ato blank krn nda bs jawab pertanyaan quiz..maka lahirlah resolusi terbaru dari Adit!!!
BELAJAR!!!!!
Wait..that's not resolution..that's just the right way to survive..
tehe

hari2 menjelang spring break,d mana smua orang ribut gara2 uni gw liburnya duluan dah gt dikit pula, penuh dengan ujian midterm..wew.
time to...study?
yea..
I studied..
not my normal behavior to study..
jadi inget jaman sma dl..

Pagi hari
gw dateng ke kelas liat smua temen yg biasa brandal n suka lempar2 kertas tb2 duduk manis pasang muka kenceng,alis ampir nempel dah gt baca buku..BACA BUKU!!!
ternyata ada ulangan..
gw,yg tentunya nda mo kalah sibuk, benggong liat sana sini binggung ngapain..ujung2nya ikutan blajar..buat contekan...FAIL!!!

ato jaman smp dl..

Pagi hari,
dateng ke kelas liat temen lg tanya jawab soal..duh jadul..
gw dateng tanya jawab jg..
Adit:sapa yg udah belajar?
Korban1:SAYA!!
Adit:Bagus..Sapa yg maw permen gratis?
Korban2:SAYA!!
Adit:mantab!!nih gw ksh,tar bagi jawaban yah!!
Korban2:(udah makan permen d mulut) BAH!!!

well...
skrng jdnya musti bljr..
duduk d perpustakaan..
baca contoh soal n materi...
15 menit msh bs konsen..
15 menit kemudian benggong..
nda ngerti ini maksud soal buat apa..Ya DI PELAJARI!!!
bermodal nekat cmn bljr contoh soal yg PRO n dateng ke kelas..
soal d bagikan...
doa d ucapkan..
hati d teguhkan..
tangan membuka soal...
mata membaca soal..
hidup bernafas tegang..
tangan menutup soal..
tangan menutup muak...
mampus

soalnya easy mode..
tp bljrnya yg expert..
kl menurut teory kl dah expert yg easy bisa..
tp ini nda..
pasrah....

sabtu,tepatnya sblm spring break..
gw d ajak snowboard..lagi??
pdhal dah ada schedule pengen maen seharian sih..
tp ya..namanya menyegarkan jiwa raga...
snownya lagi tebel2 gt d
biasa kl jatuh bakal males maen lage...
tp ini mala demen jatuh..empuk abess...
ni jd maen snowboard apa maen jatuh glindingan sih?
muehehehehe

dengan berpegang iman teguh..dan image tony hawk loncat2 d skatenya sambil tereak "ADITT!!!!U CAN DO IT!!!"

gw berhasil mempelajari ilmu snowboard dengan mulus..
YEAH!!!
tp sayang..
terlalu bersemangat sampai klingking kaki kejepit..
jdnya nda bs maen lage d...SIAL!!!!
tp kesakitan ini terjadi menjelang akhir permainan,YAY!!!


menjelang liburan spriing break..
gw udah set goal yg harus d capai
kaya maen game gt..ada trophy ini itu yg musti d dapetin
tehe...

-baca buku yg d beli n harus abis
-tamatin BUlletstorm n smua trophy
-ke GYM?
-bersih2 rumah
-Blajar?

hmmm
check no 1,3,n 5 speertinya gagal total..
mengingat bukunya cmn abis d baca chapter 1...
dah gt tiap ngebalik halaman 1 ke berikutnya ketiduran terus..
eaaa..
ke GYM?
nda pernah sempet mengingat begitu bangun udah maen bulletstorm dah gt mala cari trophy sana sini..
YAY!!!
bersih2 rumah? pastinya dunk..
geli2 ini udah!!

Belajar?
hmm..
baru jg midterm...have fun in a week dl d
:D

dan begitu gw selesai maenin bulletstorm...
liburan jg udah abies..
huff...
what a spring break..


and now I'm stuck in library again for another quiz,AGAIN?

Tidak ada komentar:

Halaman