Rabu, 09 Maret 2011

It's REAL!!!

Hmmm...
rasanya udah seminggu sejak quiz terakhir sblm liburan spring break
dan hari ini adalah hari pembagian hasil quiz+quiz tambahan...
BT D!!!!
tapi demi cita2 bangsa..I WILL FIGHT!!!




begitu dosen masuk..
langsung aja dia bagiin hasilnya ke murid2 tercintanya..
"budi?"
"d sini pak!"
"anton?"
"d sini om!"

1 per satu d panggil n d bagiin..
setelah habis d bagiin trz si dosen langsung aja ngebahas soal quiz..
wait..
koq gw ga dapet?
ya cuek la..
briin aja plng jg jelek..
langganan dptnya cacad trz..
hikz..
sedih liat kiri kanan dptnya 10...
>_< tb2 si dosen ngeliat gw...trz liat mejanya.. "adit!" "yes sir?" eh ujian gw d ksh.. hasilnya 8... gw benggong.. "ini beneran?" "ini nda boongan?" "april mob kpn sih?" GW DPET 8!!!!! (backing sound "Final Countdown!") well.. seumur2 selama ujian d kelas ini yg namanya nilai ancur adalah jati diri.. tumben dpt 8.. ini adalah MUKJIZAT!!! YEA!!!!! tentunya ini ngerbah mood gw jd happy slama kelas gw kek mengikuti pelajaran dengan amat sangat bijak n bgt kelas ampir slese.. another quiz.. yes yes yes.. cmn 2 soal!!!!! MAUT !!! gw liat.. no 1... no 2.. oh... sret2 sret2 sret2.. no 2 slese.. sret2 sret2 sret2.. no 1 slese... AWESOME!! skrng tgl d kumpulin.. tp tunggu dl.. d mana2 kl gw kerjain cepet pasti hasilnya jelek.. cek dl d.. yg dpt 10 aja msh kasak kusuk ngerjaen.. hmmm tp gw sih pasrah aja udah.. dgn langkah bahagia ksh quiz ke dosen.. pulang dengan muka bahagia... The End?

Tidak ada komentar:

Halaman