Rabu, 30 November 2011

Wow dude..

teringat masa kecil pas SD
kl hari itu adalah hari yang menyebalkan n mengenaskan
pulang rumah tinggal lari ke kamar ato ke mana lah
trz muter2 ampe puyeng jadinya Happy...problem solved

kl SMP?
pulang ke rumah tinggal idupin tipi
nonton apa yang ada ato maen ps2
Happy...problem solved

SMA?
kadang ke rumah temen maen dulu baru pulang
kl pulang jg nonton ato les, ada juga pulang dari sana maen
Problem solved






BUT!!!

beda ma kuliah bro!
begitu ada problem d diemin mampos
kl nda ngerti plajaran nda ada temen yg bisa d tanya
ada jg mala pusing mo nanya apa
bllm lage pas nanya yg d tanya malah pusing jg
NAH LOH!

terkadang gw binggung jg ma nasib yak?
apa emang gw nya nasibnya kurang GG d bidang tertentu ato something else?

so far gw berusaha ngerjain semuanya sblm deadline
tugas slalu berhasil terselesaikan sebelum hari H
smua d usahakan tersusun baik apa adanya
ampe temen ada yg langganan nanyain PR ma gw
which is kebalik dari jaman SMA dl kan gw yg musti nanya

tp keberuntungan lari ke mreka
utk program coop next semester, which is internship gt
ampe skrng gw blm dapet, apply udah dari jauh2 hari trz udah daftar sana sini somehow nda ada panggilan interview trz temen2 dah pada dapet smua
wow kk wow..

terkadang terasa dunia tidak adil
BUT WAIT!!!
apakah ini adalah cobaan?
smua requirement utk trophy?
mungkin deskripsi trophynya adalah mendapatkan interview d saat2 terakhir n dapet kerjaan?

wow that's EPIC BRO!!!

gw ga taw

gw ga taw

anyway
I'm confuse now..
gonna go back studying for my exam tomorrow
byweeeeee

Tidak ada komentar:

Halaman