Sabtu, 07 Desember 2013

Moving on to the end of the year

Yo waazzuuppppp!!!

Rasanya dah lama ga ngeblog, emang dah lama sih, maklum lah blakangan ga ada nafsu untuk ngetik2 sana sini mengingat kegiatan udah padat. 
Setelah melalui berbagai macam problema dan sepak terjang yang curam dan terjal (apaan ini coba?) hari2 gw udah mulai stabil dengan part-time di Accounts Payable. Tentunya dengan kegiatan yang stabil gw udah mulai menikmati kegiatan secara maksimum. So what's up with my life lately? Well..

Thanksgiving kemaren gw pertama kali ngerasain Chinese thanksgiving to the fullest, makan-makanan Chinese ampe mabok and ngobrol dengan temen2 sembari mempersiapkan diri untuk Black Friday Sale. Interestingnya pas gw lagi ngantri Black Friday di Target demi mendapatkan Nintendo 3DS gw ketemu dengan orang Indonesia di blakang gw. Aneh bin ajaib. Tujuan mreka ternyata adalah sama yaitu Nintendo DS juga. Wew..Singkat cerita gw mendapatkan Nintendo 3DS dan game Project X Zone dan Pokemon X. Man, gw udah coba untuk stay away dari Nintendo DS for a long time tapi akhirnya balik juga dah. Haha. 
Belum lagi game2 PS3 yang belum beres di maenin, Rayman Legends is da BEST!!!

Selaen ntu pula blakangan gw cuman menikmati hari2 menjelang natal dan taon baru. Preparing untuk traveling akhir taon bersama temen2. Prepare yourself with my vacation update :D. Tentunya nda lupa mengasah skill Yugi gw dengan maen ke local card shop. Kadang gw bisa salty abis pulang dari sana or happy setengah mati. Life huh?

Anyway, I'm signing off dulu. Mo balik beresin kerjaan and trying to be the best like no one ever was. LEL!

Tidak ada komentar:

Halaman