Selasa, 26 November 2013

Glad to be back

Ahh...nothing is better than going back to the place where you love the most. Jadi setelah kejadian beberapa post kemaren, di mana gw udah ga coop lagi, akhirnya gw kembali ke Accounts Payable dan menjalani aktifitas sebagai part timer. YEEAAHHH!!


Tentunya sebelum "officially" kerja di sini banyak hal yang musti gw kerjain terlebih dahulu. Menghubungi bekas boss adalah hal yang terutama dan setelah dia confirm baru deh gw bisa kerjain paperwork untuk kerja. Somewhat proses yang mustinya simple berlangsung selama 3 minggu lebih di mana gw musti nunggu email balik dan belum lagi gw musti bolak balik kantor coop advisor gw tiap hari. Buset. Awalnya pas smua paperwork udah beres gw tanya ma petugas yang ngerjain kalo official I-20 bakal kluar dalam jangka waktu 2 mingguan. Gw langsung shock. Kalo musti nunggu lagi 2 minggu, smua waktu yang gw korbankan bakal percuma dan jatah kerja gw jadi berkurang dan ini nda bakal produktif untuk gw.
Khuuu~~. Tapi untungnya Tuhan berkata laen, weekend langsung ada email nongol yang memberitahukan kalo I-20 gw dah kelar. Seip!

Pagi hari gw udah nervous dan deg2an kembali kerja di Accounts Payable. Maklum udah lumayan lama gw meninggalkan tempat ini, maybe 4 months? Yang paling gw kangenin adalah hot chocolate yang mreka punya. Ah, so much memories. Belum lagi ada Coop baru yang gw belum pernah ketemu sebelumnya. Untungnya temen2 part time yang laen adalah rekan part time yang sama dari semester lalu dengan tambahan coop dari semester kemaren. Mantep.

Now I can sit and doing positive things!
WOOHOO!!! Thanks God for all this!
 

Tidak ada komentar:

Halaman