Sabtu, 31 Mei 2014

Home the way I remember it..

Rumah adalah awal dari kehidupan. Tentunya pulang ke rumah adalah hal yang sudah lama gak gw lakuin. Mungkin kira2 ada 3 taon lebih gw belum balik ke rumah di Bali. Tentunya 3 tahun bukan waktu yang singkat. Banyak yang udah berubah. 

Begitu tiba yang gw notice adalah bandara Ngurah Rai lagi di renovasi. Seinget gw dari sebelum gw cabut ini udah lagi proses renovasi..Entah ini proses terlalu gede or something else I dont know. Jalanan di daerah airport mulai di perluas dan banyak tempat2 baru yang belum pernah gw jelajahi. Hmmmm.. Looks like another adventure is waiting for me. 

Dan yang paling surprising adalah rumah gw. Ternyata masih dalam proses renovasi dan pemindahan ke tempat baru. Well..nda bener2 pindah sih cuman pinda lokasi beberapa meter. Ini contoh view yang gw dapet pas lagi di rumah. At least ini tempat jadi asri, cuman sayang nyamuk nakal dan kawan2 masih menghantui di malam hari. Pret. 

Well... if you guys excuse me for a momment, I have an adventure waiting for me...

Until next update  

Tidak ada komentar:

Halaman