Minggu, 08 Juni 2014

Life: The Journey that never stops

Sepulang gw di Bali emang banyak hal yang musti gw lakuin. Biasanya sih silaturahmi dengan dagang nasi goreng dan family dan temen2 yang masih ada. Seiring berjalan waktu banyak yang ga bisa gw temuin..Misal aja nih ya dagang kacang ijo favorite gw...Ilang ga taw kemana..Pasti deh tiap kali gw pulang ke Bali dia udah ga jualan dan biasanya alasannya ntu pulang kampoeng ato apa lah. Trz tiba2 muncul pas gw udah maw balik ke Boston. Kampret.

Tentunya hal yang gw lakuin sehari2 selaen nyabutin rumput kuliner adalah ngebantu bonyok di kantor. Uhh..jujur gw moodnya lagi liburan jadi gw kadang suka enggan beranjak dari tempat tidur sih. Hehehe, maapkan anakmu ini. Tapi terkadang gw sadar kalo mreka udah mulai tua dan gw udah mulai gede. Maw ga maw musti ambil kesadaran diri dan mulai bantu dikit sebelum smua ini terlambat. Mungkin ada beberapa hal kecil yang bisa gw pelajari dan benahi nantinya. Yaaa itung2 ngebantu diri gw yang di mana depan lah.

Dari iseng2 ngebantu bokap gw jadi taw kalo pas meeting itu kerjaannya banyak abis n belum lagi kalo misal ketemu partner businessnya..mreka smua ga ada yang pernah liat gw dan gw juga belum pernah liat mreka smua or gw udah ga inget mreka. Uniknya beberapa temen lama ngira gw ngambil jurusan musik. Note: gw pernah gondrong dulu n smua ngira kalo rambut gw yang eksotik itu ada hubungannya dengan jurusan musik. Well...close enough. 

Hidup adalah perjalanan. Gw sadar temen2 gw yang di sini udah pada mulai move on dan ga smua seperti dulu lagi. Ada baiknya gw mencoba untuk sukses kembali dan mencoba untuk bisa berlari sekencang mungkin dengan bonyok. I wish I could stop time and learn all the things I need....

Tidak ada komentar:

Halaman