Senin, 25 Agustus 2014

A friend that I used to know

Tepat pas ulang taon temen gw si Abraham, gw di ajak pergi unuk ketemu dia, well selaen yang namanya have fun gw juga at least spend time with him before dia cabut S2 ke Stockholm. Also, celebrating his bday. Lol kelupaan. Awalnya gw janjian ma dia sore hari abis dia ketemu ma temen-temen dia yang laen. NOTE: dia macam artis gitu yang banyak groupnya dan dia musti ketemu smua sbelum pergi. Setelah benein bemper mobil depan gw iseng samperin dia di tempat ketemuan berhubung itu jam makan siang dan gw laper dan ga pengen makan ndiri. Ngenes. Begitu gw sampe tujuan gw ga surprise kalo smua belum dateng kecuali Abraham, "dia", dan temen laennya, well indonesian people. Tujuan gw selama sesi nongkrong ma orang-orang yang ga gw kenal saat ntu adalah "Keep calm and be yourself". Yang gw liat slama sesi lunch ma si Bram dia udah banyak brubah. Well..FYI gw temen kecilnya yang suka usilin dia dan mungkin crita gw pas usilin dia bisa gw buat postnya nanti di laen waktu. Tapi yang liat adalah dia bergaul dengan communitas yang menurut gw adalah communitas yang baik, terbukti anaknya masih baik ampe sekarang. loh?

Sepanjang hari gw hangout dengan temennya ntah dari mana mreka berasal dan gw cuman berusaha menikmati indahnya weekend kali ntu karena gw tahu kalu ini ga bakal keulang lagi. Meeting new friends? Having fun with old buddy? Sharing lots of good, bad, and random stories while eating good food? Definitely not gonna happen on daily basis for me, at least not in Jakarta. 

Ada rasa di dalam hati ini yang bergejolak pas gw hang out. Ada rasa kangen dengan temen-temen hangout gw yang saat ini ntah pada mencar kemana, ada rasa "kagum" juga ngeliat temen gw udah banyak brubah biarpun dia udah banyak temen dan banyak hal yang harus di lakuin dia masih iseng ngajakin gw, dan mungkin rasa sedih karena dia bakal cabut untuk study dan "Mungkin" akan stay di luar sana. Tapi kalo di pikir dia ninggalin gw itu ga bener juga secara gw udah ninggain dia ke Boston duluan, hehe. Gimana nda sedih mengingat ini temen dari kecil gw. Temen yang biasa kalo urusan skolah gw ga bisa pasti gw uber-uber. Temen yang kalo lagi ada masalah tentang komputer pasti dia yang gw uberin. Kalo mo di bandingin sih ya kita jelas beda lah ya, ga bakal ada persamaan kecuali demen cwe. But then I realize, no one, I repeat NO ONE, have the same path. Jalan kita mungkin bersilangan di tikungan atau perempatan dan gw ga bisa stop dia untuk tidak melangkah lebih jauh. Memangnya kalo gw udah bisa ngebuat dia berhenti dari jalan dia gw akan lebih enak menghadapi idup gw? I don't think so...Gw mungkin cuman bakal seneng sesaat karena gw masih bisa hangout ma dia tapi setelah itu nothing happen. Kemungkinan juga gw bisa ngerusak persahabatan yang udah terjadi selama ini dan masih banyak faktor laen yang masih bisa gw tulis di sini. 

Everyone's distance to be big whether they believe it or not, and he believes it. Pertanyaannya adalah apakah gw akan tetap diam di sini dan tidak melangkah meunuju mimpi gw?
Nope. Ini akan jadi motivasi untuk gw supaya bisa tetep semangat maju ke depan. Gw ga pernah maw kalah ma si Abraham dari dulu, walopun gw kalo urusan study kalah mulu tapi gw masih bisa ngalahin dia di Game (AT least ga cupu banged kan?).

Oh well..Untill we meet again my bro. Dia ada blog sih cuman dah ga keupdate...gw kasih link kali yah? PEACE BRO!!!

Tidak ada komentar:

Halaman