Jumat, 30 Januari 2009

Balawan : See You Soon

suatu senja d hari jum'at..
saat sekumpulan anak2 muda bermain dengan bahagianya...
di mana semua berakhir dengan kekalahan melawan komputer..
Tiba2 dan tak disangka sebuah berita yang telah lama di nanti dan tak di duga datang!!!
sebuah pesan singkat dari seorang teman yang di pujanya..

"Dit,Balawannya dah dateng..."

"Manaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!"



Pernahkah kalian membayangkan bagaimana situasi yang telah terjadi?Nda bisa?
Ehem..begini deh..
Coba aja lo pada bayangin lo smua pada kelaperan di tengah jalan yang sepi dan kering...Truz tb2 pikiran lo smua berubah jd pengen makan nasi Goreng!!!!ya nasi goreng..
Truz lo mesen2 ndiri tanpa ada yang mempedulikan....
Kemudian ada orang yang memanggill.."Dik,sini dunk ada nasi goreng ngaggur neh..."

Perasaan yang mendebar2 kan muncul tak terluapkan...
Seketika aja Adit ngebales pesen dari temennya tsb:"Masa?Gw ke sana sekarang yah!!!"

"Wah,dah tutup la..."

"Oh,bsk aja dah kl gt.."

"besok libur dit..."

"Gw bakar yah tokonya.."

"Huh?"

"bcanda neng..."

"ya uda sini aja,tar tak titip ke penjaganya...harganya 40rb"

"Ok d kalo gt...GW BRANGKAT!!!!"

Sembari berlari riang dengan kaos oblongnya ke arah motor dan segera dipanaskannya untuk pergi menuju surga kebahagiaan...TOKO CD!!!
Uppss....tentunya setelah ganti baju...
hehehehe

Langit mendung di angkasa tidak menghalanginya pergi jauh...(huh?)
Tanpa pandang cuaca,langsung aja di Adit ngebut tanpa ngeliat di blakangnya ada mobil yang ngantri...ya eyalah....lampu merah atuh...

Dan sesampainya di depan tempat suci nan kudus bagi si adit pintu menunjukkan bahwa smuanya telah berakhir...pinu telah ditutup...MAKJAN....

Mo ngebel2 nda d bukain pintu...d pencet2 bel rumah nda ada yang nyaut...
mo nelp temen hape nda bawa....mo pinjem hape tukang las depan sana tar mala di las kuping gw ma hapenya....
akhernya dengan nafsu tak keruan gw pencet2 aja dah bel MIO gw..
hehehe

dah gt tb2 ada cwe nongol...
"dik,dari temennya XXX yah?Adit?"(nama disensor biar nda d culik ma saingan2 cd d tmpt laen)
"iya mbah,eh,mbak...."
"ini cd nya..."
"40rb yah?"
"iya..."
"mas...tar malem nganggur?"

terdengar suara mio yg ngebut seketika.....
hahahahuahauahsuahuaa....

Dan setibanya si om Cuxong ke rumah..
langsung aja d liat cd yg msh tersegel..
tertulis dengan jelas:Miyabi-bondage...eh sala..
Balawan:see you soon...
tertulis juga harga 45 ribu...(set dah d kash korting pula...kya...makin cinta gw...)
dan bonus DVD lesson...wow...
langsung aja dah gw dengerin cdnya..
baru denger lagu yang ke 2...which is morning alarm...kerasa bangget...
Kalo lo pada suka nonton acra wisata kuliner di transtv pasti dah familiar ma bondan winarno dengan kata2 khasnya tiap kepedesan...MAKNYOS!!!!

Dan setelah gw puas dengernya...
langsung aja nyobain nyetel DVDnya di tipi...(ya eyalah masa di depan kompor..)
EH,rada kurang pas seh,nda ada pilihan menunya...
jdnya asal pencet aja dah
hehehe

walopun di kemas dengan format bahasa inggris biar keren,dah gt dengan sedikit ada bumbu humor...di mana pas balawan maen gitar d pante ada surfer lewat dah gt bilang"Ih,balawan amen gitar bt cr cewe...nih gw cuma modal papan setrika,eh surfing bisa gaet cwe..."dah gt cwe2 yg di dkt balawan kaya terpaksa ke pelukan sang surfer...HUf HUf...

beberapa trik dan tips yg diberikan bener2 ampoeh!!!!
ampe ada bass tapping gt dah...
keren dah..
harus beli de pokoke...
br ngedukung karya2 anak Bangsa!!!!
yahoo....

Dan sembari nonton mami gw bilang:"ah,gampang tu dit..."
"Gempil!!!,geli geli...."

"..."


1 komentar:

Abraham mengatakan...

Titip Dit!!!

Laman