Kamis, 29 Januari 2009

Master Class at Farabi

Halo...
slamat sore smua...

(SOree....)
Okeh d..
Kita mulai aja yah..
(kyaa...)


well,inilah suasana master class di sore hari di sebuah ruangan yg disebut piano room yang dibuat berlebihan oleh penulis kita..
Suasana begitu menegangkan..
Atmosphere di dalam sangat khusyuk..bahkan lebih khusyuk dari indahnya dedaunan yang bergoyang dombret di kala hujan...

Mr koko yang memberikan master class mengajar dengan penuh hikmat dan bijaksana..(kyaa..)
walopun kesan pertama dari gw ngeliatnya kaya Sharul Khan yang dateng dan bergoyang bahagia di kelas....Xp

Walopun demikian,banyak juga yang dateng,..
bahkan ampe minjem kursi di WC,(upsss..)
Pelajarannya sederhana dan simple yaitu interval dan scale...
Namun,DAHSYAT!!!(Catet ne)
Dan dari pelajaran hari ini gw taw kl orang India kaya Sahrul,eh sala...
untuk menjadi hebat tidaklah mudah...
Gw dengerin cramah ilmunya..asik juga..
Tp membingungkan dan mengasyikkan..
hehehe

Hingga akhirnya kelas harus berakhir tepat jam 5 sore d kala senja..
dan sebelum gw pulang..
sempet ngeliatin data-data hasil ujian gw yg kemarin...
Hal pertama yang bikin gw deg2an adalah pikiran d otak gw yg berteriak "Oh tidak,apakah aku lulus?IBU..........."
Dan yang gw liat adalah smua daftar keterangan yang tertulis di bag palng kanan dari kertas yg bertuliskan "Naik ke level 2",setelah gw amati smua naek ke level 2!!!!

Oh God..Thanks A LOt!!!!!
Ini sangat mendebarkan dan mengejutkan..
Seolah ada cahaya yang datang di saat gw terjatuh dan tak berdaya...(Ih,lebay lo dit)

Setelah gw amati,cupu jg gw..
nilai pas2an,tp agak berbangga dikit dunk..
Dari smua murid guru gw,gw yang agak mendingan..
hohoo
Tapi kl murid guru laen,,,Hmmm...MANTAB!!!!!

Dan akhernya gw pulang dalam kesendirian gw..
Sialnya nda punya sekutu yang 1 aliran gt d...(mang kutu?)
dah gt d guyur ujan yang baek hati..


~End Of The Beautiful Day~


Tidak ada komentar:

Halaman