Jumat, 24 Juni 2011

Hello friend?

Bbrp bulan yg lalu
tepatnya taon lalu...
ketika nafsu d dalam darah ini membara akan menamatkan dan mendapatkan smua achievement left 4 dead 2 yg awal gw beli TIDAK MUNGKIN tercapai..




smua ternyata berubah dalam sekejap..
pas lg iseng pengen namatin smua level dlm level EXPERT n msk sembarang lobby
Dia udah nongol d sana
seorang bule yg taw cara "menangani" zombie secara baik dan benar..

tanpa babibu..
1 team brangkat d bawah komandonya
1 level slesai dgn cara yg laen dari pada survivor yg gw kenal
umumnya d level expert permainan akan meningkat dan berbeda dari level sebelumnya
survivors akan lbh waspada akan datangnya zombie n infected
biasanya bante dl smua trz lari ke depan
yg ini kebalik
lari kedepan dl dah gt kill zombie kl sempet..
sepanjang campaign gw benggong..

cara maen yg aneh..bisa apa sukses?
selain itu d expert, friendly fire adalah FATAL krn HP player -20 dan max HP 100..
kebayang kl dah d bawah 50 survivor bakal jalan, nda bs lari lagi..

dan medkit d pakai kl udah critical..

dan cara dia maen sngt beda..
kl udah 40 langsung pake medkit pdhal blm critical
trz ktmu pills ato needle langsung pake aja nda bagi2 ke temen

n kl misal temen sekarat n medkit abis d bunuh d tmpt..
well..
emang bkn cara yg bagus
tp dgn bgt ketika yg d bunuh respawn next level HP bakal lbh banyak ketimbang seblm nya..
cara yg masuk akal tp nda bs d trima utk kebanyakan survivors..

pertamanya sih iseng2 aja gw add friend ke dia trz d accept..
tp kali dia online dia bakal kirim invite ke smua temennya n ngajakin maen
EXPERT, tentunya
yah skalian cari achievement skalian blajar maen expert jg dah

lambat laun ketika hampir smua campaign slesai gw janji ma diri ndiri
kl ni malem kelar gw beli PS3..
==a ga nyambung abis..

dan malem itu adalah achievement terakhir gw untuk left 4 dead 2
yg mana "Real Deal" n "somthing to proof" yg mana namantin game dalam mode expert + realism (mode yg merealistickan permainan, horor to the MAX)
dan sejak itu tiap kali gw dpt invitation game gw bakal maen ma dia teruz

bbrp bulan pertama gw sucks abis..
slalu d hina dan d maki..
well...
nda jago maen expert sih..biasany maen normal doank
teehee

tp blakangan krn sering maen n gw taw gaya permainannya n apa yg harus d lakukan
kita jd kenal baek dan ternyata dia adalah seorang student jg yg ambil master n hampir lulus..
nda d sangka ternyata ada jg yg kek gt..
kdng2 kita chat dan kebanyakan dia ngasi gw semangat n bbrp filosofi yg ngebangkitin smangat
it is nice to know and share something from a stranger that I call friend today.

somehow kl maen l4d2 seruan ma dia doank
ada humor, seru, stress, smua campur2..

well..
what's good about game if u play alone??

Tidak ada komentar:

Halaman