Selasa, 14 Juni 2011

Uh Oh...I love study..NOT!!!!

Well...
Banyak hal yg terjadi d kala murid2 yg baek dan rajin belajar..
di kala final menjelang ato midterm menjelang
salah satu yg d kerjakan adalah belajar..
(mang apa lage yg bs d kerjaakan?)





Terkadang dalam keseharian kita ada banyak macam tipe student bertebaran
dari yg NERD abis ato yg D'OH abis

berikut adalah definisinya

NERD!:adalah tipe pelajar yg enggan berpergian tanpa buku. Penelitian bbrp ahli yg lbh jago dari NERD menyatakan bahwa tanpa buku, NERD bukannya apa2 dan bs d katakan lemah..
Ciri2: make kacamata (Baca:Frame TEBAL), buku d tangan (makin tebal makin OKEH!!!), pensil dan bulpen serta notes untuk menulis rumus2 yg terlintas d kepala yg kemungkinan bs d publikasikan dan meningkatkan harga diri NERD d sluruh dunia.
Spot: biasanya d library ato tempat2 yg sunyi dan sedikit berbau buku.

1-minute-study:adalah tipe pelajar yg belajar d kala ada tujuan yang amat sangat mendesak. Misal: ujian besok ato ada tugas besok dan baru d kerjaan sekilat2nya sebelum kelas di mulai. Biasanya tipe pelajar ini sangat tidak effisien di karenakan waktu belajar yg kurang dan keterbatasan memory pada bbrp orang untuk mengingat pelajaran dalam kurun waktu tertentu.
Ciri2:nda ada kacamata (kalo ada suka d umpetin), Hobby menghabiskan waktu untuk sosialisasi ato hal2 yg berbau fun.
Spot: tempat2 yg banyak orang untuk ngobrol spt stasiun ato halte bus.

Cheaters:adalah tipe pelajar yg nda belajar secara baik dan benar. Kejahatan adalah cara terbaik untuk mreka belajar. Kemampuan memanipulasi benda2 d sekitar untuk memberikan jawaban seakurat mungkin sehingga ketika ujian di depan mata, jawaban sudah di tangan. MUAHAHAHAHAHAHA( Super EVIL laugh)
Ciri2: memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk menulis jawaban ato mengingat jawaban untuk ujian seakurat mungkin, suka membuat tempat2 persembunyian untuk contekan d tubuh. Misal tatto rumus d tangan ato kaki.
Spot:biasanya datang lebih awal sebelum ujian untuk bisa mensurvey medan perang dan mengantisipasi sehingga memungkinkan untuk meletakkan jawaban d sekitar dirinya. SMART!

terkadang yg menjadi pertanyaan adalah dari tipe d atas yg mana adalah anda?

apakah anda NERD,yg suka menghabiskan waktu untuk membaca pengetahuan dan enggan berpergian karena melangkah keluar akan menghancurkan kesempatan emas untuk menemukan rumus baru?

ato 1-minute-study, yg suka menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatan yg sangat digemari sehingga lupa menyisihkan waktu untuk belajar dan memanfaatkan waktu yg sangat mepet untuk belajar?

ato anda adalah cheaterS, yg mencoba untuk belajar tapi krn materi bukan kesukaan anda dan ketika anda mencoba untuk belajar banyak halangan untuk belajar sperti "GAK NGERTI!", "INI APAAAN!!!!", "Facebookan dl bntr d" ato "Ngupil dulu ah~~", sehingga anda menghalalkan jalan kesesatan?


well..
tidak ada yg taw jelasnya kecuali diri anda sendiri..
pelajar suka berubah2 sewaktu2 dari baik ke buruk ato sebaliknya..

Keep up the good work people



2 komentar:

Deni mengatakan...

dit kyknya km masuk ke type nerd ya..
tapi bukan yg study nerd.

ciri2mu : pelajar. enggan berpergian tanpa namatin game lebih dulu. Tanpa komputer km gak bisa main apa2(bisa bikin stress). koleksi game makin tebal maik okeh. selalu sedia calculator buat ngitung2 klo mau jualan di game online(jual/beli item di game).
Spot: biasanya di dalem ruangan sepi yang ada koneksi internetnya...

game nerd..

Adit'Z mengatakan...

cieeee...
si Deni bisa aja
wkakakakaka

ya kl gaming jaman sekrang ga ada internet mo ngap yak?
hahaha..
Maen ps3 jg pake internetan br seru...

weits..
ini versi pelajar kk..
versi gaming nyusul aja
teehee

Halaman