Senin, 06 Juni 2011

That what ngupils are for?

Manusia nda bisa idup sendiri....
of course..
emang apa yg bisa dia perbuat d kala sendiri dan nda ada manusia laen d dunia ini?
jawabannya cuman ada 1..
Ngupil ampe upil itu tidak bs d produksi lagi..


weits...
apa tuh ngupil?
kepada pembaca yg nda ngerti apa itu ngupil..
brarti anda belum cukup jorok untuk bisa mengerti perbedaan level kita...LOL

Menurut definisi kamus..
Mengupil adalah kegiatan membersihkan hidung untuk melancarkan pernafasan tanpa hambatan.

kebayang ga tuh kl nda ngupil seminggu trz pas nafas mampet gara2 upil gede?
BAHAYA kan!!!




well..
another week udah lewat lage..
nda terasa keknya tiap ari d lalui dengan penderitaan-tanpa-kebahagiaan-yang-berarti
tp tenang..
mengupil membawa kebahagiaan...

ketika aku sedang suntuk dan tiada hal yg bisa kukerjakan...
aku ngupil..

ketika aku sedang membuat tugas dan berat terasa
aku ngupil...(bule sebelah iritasi mata liatnya)

ketika guru sedang menjelaskan dan bawaannya ngantuk
aku ngupil....(guru lempar penghapus papan)

ketika aku sedang makan dan cape mengunyah terasa
aku ngupil.....(upil jatuh ke makanan trz kesedek)

ketika dia sedang menelponku d kala malam dan mencurahkan hatinya
aku ngupil......(telpon d tutup dan begitu juga hubungan kita)

ketika aku sedang menikmati indahnya pagi d dalam kloset
aku ngupil.......(mang mo ngapaen lage mang?)

well..
banyak hal yg bs d lakukan ketika ngupil..
rasakan kenikmatan yg lewat melalui idung..

berikut adalah tips ngupil yg mutakhir...
-Gaya anakmuda: gaya ini d lakukan anda sedang brandal2nya...tanpa basa basi berjalan d tengah kerumunan teman2 sambil ngupil idung kanan. Kalo ada cewe yg iritasi trz manggil nama u trz bilang "Ih,u jorok amat sih!!!" - SUKSES!!!!
Kenapa kanan? krn yg kiri stocknya udah abis...

-Gaya Belalang Sembah:gaya ini d lakukan kebanyakan orang jepang. Ketika sedang memberi hormat, tangan sangat cekatan sehingga masuk dan keluar begitu membungkuk dan bangkit lagi. Sangat efisien ketika beradapan dengan BOSS besar namun hidung sedang HOT untuk d coel

-Gaya Kudus: gaya ini ditemukan oleh seorang anak muda yg sedang berdoa dan d kala berdoa dia bosan dan ngupil sembari menanti datangnya Amin. BRILLIANT!!!

-Gaya Scuba Dive:jika kita memasang snorkel d mulut dan menggunakannya untuk bernafas, kenapa tidak kita colok ke idung dan menggunakannya untuk menghempaskan upil yg menghalangi idung kita? SMART!!!

-Gaya WW2: gaya 45an ini sangat jarang d temukan karena di lihat dari perubahan jaman dan kekuatan hempasan idung tiap orang yg berbeda. Menurut sumber yg tidak jelas adanya ini, ketika perang dunia ke 2 terjadi bbrp pasukan kehabisan peluru dan waktu ngupil itu sangat singkat bahkan tidak ada. Ketika musuh menghadang dan peluru habis dan hidung sedang HOT kenapa tidak d gabungkan keduanya? Hempasan upil menghancurkan lawan!!! GENIUS!!!

bbrp tips lainnya segera menyusul karena banyaknya permintaan yg ada maka penulis akan melanjutkan explorasinya ke pelosok dunia lain untuk mempelajari ilmu ngupil dari penjuru dunia..


CHeers!!



1 komentar:

Deni mengatakan...

wah stres lu dit...
Hahaha...
dit di iphone mu ada whatsapp ga?
Aq skrg pake android neh...

Halaman