Senin, 07 Mei 2012

Volunteer...

so bbrp hari yg lalu gw iseng apply yg namanya volunteer... apa tuh volunteer? volunteer tu kerja yg ga d bayar or ibaratnya secara sukarela.. yeap.. dan gw iseng apply ke Showa n d skolah d Showa gw bakal jd "teman" utk Murid Jepang yg blajar English d sini n ngebantu mreka ngelancarin bhs inggris mreka.. n sementara d skolah gw apply jd tenaga yg ngebantu anak2 utk build character n mungking jd tutor? well... so far gw baru sadar kl volunteer d showa itu ternyata smua muridnya cwe.. which mean gw dpt tugas ngejagain 2 anak2 yg kira 19 taon n somewhat jd tour guide mreka d Boston slaen ngebantu English ya ngasi mreka pengalaman idup sbg American.. pas Orientasi d jelasin kl kegiatan sehari2 kita jg bs jadi salah 1 contoh American life... misal duduk d starbuck minum coffee,etc.. n semetara gw mikir.. idup gw sehari2? duduk dpn tv or PC maen game.. err...can I use that? well...dgn ini weekend gw bakalan sibuk nganterin mreka jalan2 Boston.. MAKKK!!!! yeap... life is gonna be different for summer.. uhh...~~~~!!! my training session bakal beda nih.. khuuu~~~ anyway... bbrp hari kmrn gw kayaknya sukses phone interview n mungkin bakal ngebawa gw ke coop summer 2... KHUU~~~~ CANNOT WAIT!!!

Tidak ada komentar:

Halaman