Rabu, 09 Mei 2012

Driving License Test the untold story

Ya eyalah ini the untold story... secara gw blm pernah critain gitu loch!!! dan tentunya bgt lo pada slesai baca ini jd nda untold story anymore.. so bbrp hari yg lalu gw iseng ngambil yg namanya driver license.. tentunya pas tulisan ini kluar gw blm dpt driver's license secara resmi soalnya blm test drive.. cmn test tulis.. lolzzz dan tentunya utk test tulis aja musti lewat proses yg panjang yg pertama adalah siapin document2 penting misal buktti tmpt tinggal, tanggal lahir, tanda tangan, etc dan krn gw bkn resident d Boston n ga punya SSN(Social Security Number),semacam number yg d perluin utk apply kerja, credit card,etc, gw musti apply denial letter d kantor gov terdekat.. tentu aja dptnya cmn 10 menit setelah ngantri 30 menit.. yeap.. setelah ngantri langsung d tancep ke tmpt test.. Ehem.. warning.. seblm test musti blajar terlebih dahulu tentunya gw udah persiapan blajar sehari, I mean, seminggu sebelumnya dan berbekal niat dan nekat langsung ambil test testnya simple ada 25 pertanyaan dan gw cmn perlu bener 18 dan nda boleh salah lbh dari 7 kali. bgt gw test gw liat ada komputer berjejer n gw tgl pilih mo komputer yg mana n tgl d touch n masukin nomer seri yg d dapet setelah bayar d locket dan bgt gw msk ada pilihan antara langsung test ato practise test.. ya gw sih langsung aja yah test dari situ gw liat ada multiple choices yg bs d pilih n d bag bwh ada info brp bener n brp soal yg salah bs jg pertanyaannya d skip kl nda siap jawab skrng well.. gw sih nda perlu yah langsung aja jawab2.. eh pas lagi asik2nya jawab udah ada notif gw gagal.. FFFFUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gw benggong n langsung kluar nunggu Andre.. tawnya dia kluar d lulus.. asem.. well.. there's always next time.. gw langsung apply lagi utk test detik itu juga.. dan test ke 2 pun dimulai.. dan kali ini milih utk test practise.. pertanyaan pertama: hari ini hari apa.. pertanyaan kedua: berapa hari dalam seminggu.. pertanyaan ketiga: 1 bulan brp hari.. monyong pertanyaannya nda penting smua... dan kali ini gw menggunakan fungsi yg namanya skip question.. jd gw skip smua pertanyaan yg susah n jawab yg mudah dulu.. well.. utk meningkatkan yg namanya kepercayaan diri dahulu.. dan pertanyaan terakhir d ambang pintu keberhasilan d mana gw udah 17 bener n 7 salah cmn perlu 1x bener n gw lulus.. well..gw salah FFFFFFFFFFFFUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yg namanya Adit nda pernah menyerah dia kluar n langsung minta test ulang..yeap.. dan kali ini dgn doa dan semangat yg membara dia d hadapkan kembali dgn 17 bener n 7 salah cmn 1 bener aja.!!!! pergumulan hidup mati pun terjadi dalam idup nda pernah gw dag dig dug sekenceng ini dan gw sukses!!! YEEAAHH!!!!!!! prasaan pengen tereak kenceng2 tp krn nda boleh ngobrol d ruang test gw lari kluar dgn senyum monyong gede!!! dan gw denger dari yg ngetest ada yg ampe 10x lebih test krn nda baca.. phew.. niat kaleeee!!! dear readers, sblm test blajarlah terlebih dahulu dan test ambil SIM d sini lbh gokil dari indo.. khuuu~~~

1 komentar:

Deni mengatakan...

wakakaka....

dit ceritain juga klo uda praktek naik mobil

Halaman