Senin, 07 Mei 2012

This Hype..

Hype.. apa tuh Hype? Hmmm... kl d jelaskan secara detail sgt mendetail n panjang? Blakangan gw taw kl tiap d ajakin pergi ke event2 ato tmpt2 yg pertama kali bt gw ada rasa enggan beranjak n pergi,,, inget aja pas kmrn d ajakin ke Showa udah males2an ato kapan hari d ajakin ke Beat Box ma temen jg rada males.. dan tentunya bgt slesai gw happy n kegirangan ndiri krn pegri ke sana.. well.. bgt jg yg terjadi pas kmrn ke Event Indonesian Cultural night.. jd d sini menurut gw yg awalnya acara nda jelas pas gw dateng banyak Gap yg terjadi d selang2 acara yg ngebuat prasaan ajib n swt bermunculan.. ew? dan tentunya kl yg namanya acara indo ada aja 1 orang yg sok asik ndiri.. kdng2 tiap ada pertanyaan ato ada benggong momment dia bakal teriakin something yg ngebuat smua pada ngakak and somewhat ini ngebuat gw jd bergairan n ikutan teriak jg.. this kinda feeling.. yg tb2 ngebuat gw jd semangat membara... but anyway... hope you guys enjoying a great day outside since in Boston it's getting warmer.. WOOHOO!!!

Tidak ada komentar:

Halaman