Rabu, 30 Oktober 2013

Work Journal: Week 15

Week 15

Day 1

Oh life, sekarang kalo ke kantor udah makin dingin. Makin suram kalo jalan ato nunggu T/bus. Brrr…Pagi hari udah ada beberapa kerjaan yang bisa gw lakuin. Selain ritual baca koran n beresin Sudoku puzzle yang ada gw mencoba minta kerjaan ma temen kantor yang selalu sibuk. Sayang mreka dateng rada siang, jadi gw nganggur dulu pagi2. Phew phew phew. Anyway anyhow, mungkin karena hari inia dalah Columbus day jadi sbagian besar kerjaan berasa slow abis.

Day 2

Pagi yang ceria mengawali hari yang indah. Begitu gw sampe kantor gw udah di suguhkan sarapan job posting yang bejibun. Ah, dengan berbekal pengalaman yang luamayan gw ngepost dengan amat sangat cepat, tentunya dengan bumbu ketelitian, seriously. Menjelang siang, ada team meeting yang di hadiri oleh sluruh team gw, yang mana cwe smua kecuali gw. Gw dah pusing kalo tiap kali kaya gini, brasa kering ndiri di kantor man. HIkz hikz..Anyway anyhow, in the next couple days gw dah bakal pulang malem mengingat gw bakal ambil couple days off demi bonyok yang maen ke Boston. Oh Boy.

Day 3

Akhirnya setelah sekian hari sibuk dengan berbagai macam hal yang tak terduga, macam scheduling, attach ini itu, dll, akhirnya gw ga ada kerjaan seharian. Aneh bin ajaib. Sesekali gw tanya sana sini kalo ada yang bisa gw bantu. Jawaban yang gw terima: “Hmmm, bentar coba aku check email dulu.” Bebrapa jam kemudian gw udah ampir ketiduran, untungnya selalu ada bacaan di dunia maya sana. Auuuhhh..Oh boy weekend is approaching soon.

Day 4

Hoam..ini hari paling merinding. Why so? Pagi hari gw somewhat rada telat dateng ke kantor dan ada meeting besar di pagi hari. Begitu gw sampe ke ruang meeting gw check tempatnya udah penuh and gw benggong di belakang. Somewhat gw mo ke luar ambil camilan and on the way ada yang nyeletuk, “Itu di depan masih kosong.” Gw liat ada Julianne n si Laura udah nangkring di depan, gw senyum n bilang thank you terus jalan ke luar ambil snack. Akhirnya gw duduk di depan dengan kringat dingin. Ini adalah ujian hidup yang sebenarnya. Sembari duduk depan gw juga sadar kalo meeting ini di stream live dang w bisa liat punggung gw di stream ke seluruh tempat. Oke..gw harus bisa stay awake! Berbekal kopi yang gw beli gw sukses menjalani meeting yang nda jelas dari awal ampe akhir dengan slamat. Setelah slesai gw memutuskan nda pergi makan n ngechill di kantor. Dengan low work load yang di berikan, gw hampir tak bernyawa.

Day 5

Pagi hari gw udah ngerasa bakal jadi hari yang indah. Tapi ternyata tidak seindah yang kuduga. Sama seperti minggu lalu mendadak gw di invite untuk meeting project Beacon yang gw kerjain. Dengan tak bersalah gw berusaha ngeberesin kerjaan yang ada. Ternyata oh ternyata, dari orang yg kerjain ini project 2 orang kerjain dari folder yang berbeda dan 2 lagi dari folder yang berbeda. Jadi masing2 pada binggung ndiri dan gw lost di tengah2 perbincangan sana-sini dan somewhat brasa bersalah-tapi-keknya-ga-ada-yang-bilangan-gw-salah-dari-awal-aku-jadi-binggung. Well..sepertinya hidup memang penuh hal2 yang tak di duga dan di sangka. Boy, moga gw ga terbantai sebelum jam kluar kantor.

NOTE: Ini merupakan week terakhir gw di State Street

Tidak ada komentar:

Halaman