Rabu, 16 Oktober 2013

The Boy who slayed Dragons along with his Brotherhood (Yugi related post)

Alkisah di karenakan gw udah muak dengan deck dragon yang menjamur ke mana2 gw sempet maen pake deck dragon ruler selama 2x dan meninggalkan deck Fire fist gw. Tourney pertama hasilnya gw kalah 2x n menang 2x kemudian tourney terakhir gw kalah 3x n menang 1x. Gw ga yakin apa ini deck emang top tier ato gw maennya parah ato lawan gw smua dah siap lawan dragon ato gimana yah?

Akhirnya setelah iseng ngobrol sambil maen temen gw si Tom bilang, “Your Fire fist deck is not pleased with you playing dragons, you have betrayed their brotherhood.”. Gw langsung tersungkur dan sadar kalo itu deck udah ngebawa gw ke top 8. WOGH!!!! Dan seketika  gw langsung balik ke deck Fire Fist gw lagi dan mencoba ngetune sana sini untuk bisa menghadapi kebuasan naga yang udah merajalela. Setelah menjalani trial n error sana sini, gw sempet frustasi n ngebuat Evilswarm deck yang mana merupakan anti-dragon juga n ready to play juga, gw ga sengaja ngeliat salah 1 top 32 player dari YCS San Mateo kemaren ada yang make Fire Fist. Setelah Google sana sini gw akhirnya mendapatkan pencerahan dari fire fist deck yang dia pake. Well, sesama pengguna “Bro” kita kan musti saling bantu, hehehe. Pretty much gw ngecoba build yang dia pake pas tourney kemaren cuman gw edit 3-4 cards biar sesuai dengan style gw. Pulang kantor, langsung edit deck, langsung brangkat ke local untuk membantai dragons. HOAR!!!!

Duel 1: Against Dragons

Well of course, gw udah prepare kalo ini yang bakal terjadi. Tapi kali ini duelist yang gw lawan adalah si David Wu yang mana top 32 Madolche player pas YCS Toronto 2013 kemaren. Somewhat dia betrayed his madolche deck n iseng maen dragon. Interestingly gw udah ngebuka tangan gw dengan kartu kunci yang bisa ngebungkam dragon, Imperial Iron Wall. Okeh, gw bisa menang begitu gw flip ni kartu. Somewhat gw menang game 1 karena dia juga dapet bad hand.

Game ke 2 di langsungkan dengan kemenangan dragon, maklum dia mulai duluan n ready dengan smua setup yang ada. Belum lagi gw gagal ngancurin Return from Different Dimensionnya. BLAAARGGHH!!!

Game 3 sekali lagi gw udah ngebuka dengan tangan yang lumayan ngebungkem dragon dan kroco2nya. Di menit akhir gw hampir gagal untuk ngekill dia pas gw activate Wolfbark effect dan dia chain dengan Maxx “C”, gw ga bisa ngasi dia draw truz dapet scarecrow, gw bisa modar next turn. Lucky gw ada Electric Virus trz colong Blaster n attack directly, terus lanjut ke Main Phase 2 bakar pake Gagaga Cowboy for game. Gw berhasil membantai 1 naga.

Duel 2: Against Dragons

Well of course, but wait do people play only dragons today? Lawan kali ini adalah musuh bebuyutan gw si Eric yang mana tiap ketemu dia gw slalu kalah pake Fire sementara dia pake Spellbook, tapi kali ini dia pake dragons. Dosa berat. Game 1 dia dapet first turn n gw dah siap menerima nasib, tapi sebagai duelist yang nda pantang menyerah gw ga stop di sini n ngedraw my next card. Gw berhasil ngedapet iron wall lagi n bersiap untuk serangan brutal dragons next turn. Somewhat itu ngestop dragon cukup kuat n gw bisa nyicil damage pelan2 sampe 0. SUKSES!

Game ke 2 setelah siding gw dah bersiap menghadapi kenyataan terburuk dan maju ke game 3. Belum lagi dia ternyata ada Eradicator Virus dan dia call traps. Untungnya next couple draw yang gw perlu bukan trap melainkan Spell. Thanks to Maxx “C”, bebera draw yang gw dapet adalah trap yang ga ngebantu gw untuk bisa survive hingga gw akhirnya gw dapet Tenki. ZOMG!!! Keadaan langsung berbalik dan gw sukses ngebakar LP Eric. Game berakhir dengan gw 2-0 ngalahin 2 dragons player.

Duel 3: Against Dragons
Sampe bagian ini gw dah mulai eneg lawan naga. Sumpeh bikin deg2an tiap turn mreka bakal ngapain. Belum lagi tiap player buildnya aneh2 gw ga bisa nahan naga ampe akhir hayat. Kali ini gw berhadapan ma si Kenny yang mana gw masih ada utang untuk ngalahin dia pas box tourney kemaren gw gagal top 4 gara2 dia. Tapi gw ga patah semangat dan yakin kalo my bro will help through this crazy battle. Skali lagi game 1 gw udah dapet opening yang lumayan berhasil ngestop dragon pelan2. Namun sayang damage yang mreka semburkan nda bisa gw tahan sepenuhnya.

Game 2 gw udah siap dengan side yang ada. Gw ga bisa nyecewain brotherhood gw. Somewhat gw berhasil ngebuka dengan iron wall n maxx “c”. Okelah cukup untuk nyestop dragon yang ada. Di tengah2 duel si Kenny malah scoop karena opening handnya jelek.

Game 3 ini bakal jadi seru karena dia start duluan. Belum lagi kalo dia ngeganas gw bisa modar. Untungnya gw ada maxx “c” dan beberapa brotherhood yang ngebantu gw survive. Interestingly at the end gw berhasil menghentikan keganasan dragons dengan cardinal n tiger king. Gw berhasil membantai 3 dragons.

Duel 4: Against Blackwing

Last duel for the day. Lawan gw adalah bule yang gw pernah lawan dengan deck blackwing. Ternyata dia juga undefeated kek gw ngebante dragons. Well, biarpun dia undefeated lawan dragons tapi gw ma brotherhood gw siap ngebakar burung2nya. BUEHEHEHEHEHEH!

Sebelum duel gw udah offer split price, jadi harusnya gw dapet total adiah $15 store credit jadi $12.5 dan dia mustinya dpt $12 jadi $12.5. Paling nda smua happy. Somewhat dia nda maennya ga gitu all out dan cuman ngechill doank. Akhirnya gw menang dengan mudah.

At the end of the day, gw ngerasa puas dengan build yang gw dapet dari top 32 fire fist player San Mateo, duh lupa namanya. Ini ngebuktiin kalo top tier nda slalu top, ato mang gw lagi hoki hari ini?
Eniwei, pulangnya gw dinner2 ma duelist yang ada. Oh boy, what a beautiful day. Gw bisa pulang dan hibernasi kek beruang kutub dengan tenang, mengingat bonyok bakal dateng weekend dan gw ga bisa maen ke local ampe mreka balik ke indo akhir bulan ini. Nasib….But it was a day to remember 10/14/2013

Tidak ada komentar:

Halaman