Rabu, 30 Oktober 2013

Life is going hard on me

Terkadang semua berlalu tidak seperti yang engkau harapkan.
Apa yang sudah engkau rencanakan tidak berjalan mulus dan mendadak menjadi brantakan. 
Entah apa yang harus gw lakukan jadi tak menentu. 
Gw terombang ambing ombak kehidupan yang tak menentu....

Jadi pas kemarin parents gw ke Boston gw ambil 2 hari off demi nemenin mreka jalan2 ke New York. Awalnya gw rada males ngomongin ke boss gw, maklum saya giat kerja biarpun kerjaan ngebawa gw ke kegiatan hari2 yang nda jelas. 

Selagi di New York hari ke 2, di mana ini gw bakal balik ke Boston keesokan harinya, Boss gw mendadak telp gw dan leaving voicemail kalo dia ada perlu ma gw. Tentunya mendapat telepon dari Boss di hari libur adalah suatu petanda yang mengerikan. Somewhat gw tetep positive thinking dan berharap dia cuman ada pertanyaan yang berhubungan ma kerjaan yang gw kerjain. 

Nda berapa lama kemudian salah 1 temen intern gw yang dulu pernah kerja di sana, si Josh, sms gw nanyain kabar. Well, ini adalah kejadian yang nda biasa dan entah apa yang terjadi gw bales sante. Oh boy. 

Sore hari dalam perjalanan pulang mendadak si Boss telepon lagi. Gw sambil ngantuk2 angkat telp dan bersiap untuk menghadapi kenyataan hidup. Dalam 5 menit kurang gw mendapati diri gw udah ga boleh dateng ke kantor lagi dan barang2 yang udah gw taro di sana bakal di kirim balik ke apartment gw. Dengan kata laen gw di PHK....

Somewhat gw udah speechless dah ga taw mo ngap di jalan pulang. Keadaan yang ada ngebuat gw ngefreeze ga taw mo gimana. Akhirnya gw cuman bisa email supervisor dan berharap smua bisa berjalan baik. Somewhat si Josh text gw mungkin gara2 taw ini yang terjadi dari Juliane? 

Entah apa yang harus gw lakukan, kejadian ini struck pas gw lagi ma parents..HARDD!!!!

Di pikiran gw somewhat berasa ada beban berat terlepas ke udara, namun beban itu juga yang ngebuat gw bisa melaju seperti sekarang. Ini merupakan suatu pukulan yang berat untuk gw. Mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk introspeksi diri dan menoreh cerita baru di lembar buku gw.(EEEIIITTSS!!!) Dan gw kembali ke blogger untuk mencari suatu inspirasi sembari berbagi cerita ke readers smua. Tapi yang pasti ini nda ngebuat gw down, dikit sih. Gw mencoba mengambil experience ini sebagai suatu pelajaran berharga yang mana bisa gw bagi ke anak cucu gw ato sebagai batu loncatan untuk menjadi lebih kuat dan hebat.

Di benak kepala gw cuman ada 1 hal yang kepikiran, gw bisa jadi FULL TIME GAMER sembari menanti jawaban dari supervisor gw.
Eh, bukannya slama ini udah full time yah?


Tidak ada komentar:

Halaman