Selasa, 29 April 2014

It is done...

Akhirnya tibalah gw di penghujung semester Spring 2014...
Nda kerasa udah maw summer lagi dan gw berharap bakal jadi summer yang menyenangkan. 

Looking back, gw ngerasa puas dengan semester ini. Banyak yang gw plajarin di kelas, beda dengan kelas yang pernah gw ambil sebelumny. Bisa gw kasih contoh seperti kelas leadership seminar gw, di sini gw bener2 blajar gimana sih kalo mo jadi leader yang baek or apa yang ngebedain leader dan management. Tapi biarpun gw udah blajar ini smua belum tentu gw bakal langsung jadi pro, musti ada praktek sebelum smua terjadi. 

Berhubung semester gw udah kelar maka bebaslah gw dari kekejaman dunia yang ada yang menyiksa gw tiap hari. Sekarang adalah waktunya gw bebas and bisa menikmati indahnya liburan summer..
But wait...

Summer ini bakal jadi summer yang beda...Why?
Karena gw bakal balik ke pelukan bumi tercinta, Indonesia. YEYAAAAAAA!!!
Well..karena gw prefer ambil coop, biarpun gw udah kehitung ga usah ambil coop lagi, gw mencoba keberuntungan gw kerja di Jakarta nanti. Sebelum mulai kerja bulan Juli nanti gw bakal maen2 dulu di Bali or sekitarnya..
Man...kuliner, fun time with bros and friends, or maybe girlfriend is waiting sometimes this year?
hahaha...gw ga sabar sih sumpe..

Tapi gw ga bisa seneng dulu masih ada kerjaan yang harus di kerjain sebelum ini smua terjadi. 
YCS Philadelphia 2014 and ngurus visa student gw.

Yeah...jadi sebelum gw balik gw bakal ikutan YCS (Yugioh Championship Series) di Philadelphia bersama temen2 bule gw. Target gw paling nda adalah top 32 jadi muka gw bisa mejeng di Youtube, hehehehe. Soon after that gw balik ngurusin visa and have fun ma temen2 di Indo..

AHHHHHH CANNOT WAITT!!!
Meanwhile, gw menikmati hari dengan maen Toukiden..
Any Toukiden players? :D

1 komentar:

Deni mengatakan...

OMG!!

adit pulang kampung??

*Heavy Breathing*

Halaman