Kamis, 03 April 2014

It's almost here!!!

Blakangan gw udah mulai di sibukkan dengan projects dan paper yang musti di submit. 
Secara semester udah mo slesai gitu loch!
Tapi nda cuman itu doank, PAX EAST is around the corner!

Tapi gw bakal update PAX EAST next time. Now back to another stuff.
Semester ini gw ambil 4 classes yang menurut gw cukup challenging and menarik. 

Leadership seminar, Managing human capital, Music in popular culture, and Interactive media

Leadership seminar - siapa yang nda maw jadi leader yang baek? Di kelas ini gw di ajarkan bagaimana menjadi leader yang effective dan belajar dari beberapa leader yang sukses. I love this class yo!

Managing human capital - ini kelas yang mana isinya completely international people, mostly european sih, dan somehow ini self learning from book class....word...

Music in popular culture - class yang gw harap bisa mempelajari keanehan music dari berbagai tempat. Sayangnya gurunya aneh banget. Penuh misteri dan somehow di kacangin 1 kelas karena method pengajaran yang nda menarik. Oh final project cuman buat wiki page about something dan final presentation cuman 10 menit. Kuciwa berat....

Interactive Media - salah 1 kelas yang dari awal ampe akhir gw ga taw maksud dan tujuannya apa. Tapi gw enjoy overall experience. 1 kelas isinya cuman 9 orang dan ini kelas yang aneh bin fun to do. HA!

Untungnya kali ini final gw smuanya berakhir dengan presentation and paper. Jadi begitu smua kelas berakhir gw udah bisa ngechill ampe gw balik nanti. 

But that's my update for now... :D
Stay safe everyone 

Tidak ada komentar:

Halaman