Kamis, 11 Desember 2008

Akhir Dari Penantian...

Pico
pico
pico
pico!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

akhernya kt bertemu!!!!!!!



yohoho...
halo smua...
hmm...akhernya setelah sekian lama nda nangkring neh..
jadi...

kira2 1 minggu yg lalu neh..
pas adiah yg mustinya gw dpt..
di 'tahan' karena hal yg nda bs dtrima oleh gw ma alasan yg nda msk akal..
khu khu khu..

hari ini datang jg...
dapatla gw laptop axioo pico gw!!!!!!!
hahahaha...

jadi...
knp gw bs dpt ini benda?
hmmm....

itu karena gw dah post truz lo yg baca nda taw..
huhuhu..
jgn sedih jgn gundah...
tgl Pencet sini kk...

hehehe...
stlh ulangan umum BP yg nda guna..
menanti dan menanti...(maen CS d GT..)

dan setelah di head shot bbrp kale..
hehehe...

lanjt ke skola utk ngambil ne..
dah gaya gt d..

sayang nunggu lage d sini..
huh...

dan pas dpt ne..
hmm...
muka dah kaya bajingan gene..



hehehe..
ini adalah muka gw pas dah ngambil..
hehehe..
kl lo pas ntu liat muka temen gw lbh bajingan lage..
hehehe

tp bersyukur dah dpt nya..
ntah mo d apain nda taw ne..
ada jg si mami blng tuker aja ma yg bagusan...
wew...

oh ya..
ni jg ada adiah laen....



hehehe..
ini adalah muka najong gw..
dan jgn d liat lbh dari 1 menit..
tar ketularan..
hehehehe..

maap aja kl dah agak jelek tulisan gw d sini..
hehehehe

rock N roll!!!

4 komentar:

Abraham mengatakan...

Mukamu najong kali...

HarTanA mengatakan...

beuh
beuh
beuh..

muka mu dah kyk bajingan tu..

hehehehe..

kebanyakan khe pnya laptop..
sni bwt kk 1 biji.. hehehe

Anonim mengatakan...

i think the archive you wirte is very good, but i think it will be better if you can say more..hehe,love your blog,,,

Anonim mengatakan...

After reading the information, I may have different views, but I do think this is good BLOG!

Halaman