Minggu, 21 Desember 2008

Sunday Bloody Sunday

Rock 'n Roll!!!

what happen today?
what happen today?what happen today?
what happen today?what happen today?what happen today?
what happen today?what happen today?what happen today?what happen today?

hoho...
klik aja sini mas..
hehehe




hari ni..
minggu terasa nikamat..

knp?
hoho..

pada ngetrend kesaksian gt d..
ada 3 orng yg kesaksian..
maknyos d..
gw denger aja ampe merinding..
idup ini indah bgt...

jdnya pikiran terbuka dikit d..
hehehe

-------------------------------------------------------------------------------------


truz plngnya..
hehehe

guru gw dah nunggu gt d kosnya...
eh tawnya pas ampe ke kos nya...
mala lg makan d...
gw ngeliatin..
guru saya..
td nelp nanyain,eh mala msh nyante d sini..
ajib..

dan akhernya gw brangkat ke jimbaran naek kendaraan roda 2 bermsein automatik..
hehehe

namanya mio soul man...
dlm perjalanan mala ampe lemes gw...
tp seru jg sambil ngorta ma rocker sejati man!!!

ampe puas la gw..
hehehe

ampe d tmpt tujuan gw..
geeehhee

ternyata tempatnya kecil dan sempit cing....
dah kaya kos an gt..
tp konon ktnya yg punya ne mo d rekrut ma fender..
wew,,,
ga kbayang dah..
musisi bali yang berkreasi bgt hebatnya...

gw ampe salut..
trz ngobrol mencari pick up yg ok dan akhernya nemu..
nunggu d gw ampe seminggu..
geeeheheee

yah..
d sini..
gw ngeliat workshopnya mas yoyok..
wow..

brpun kecil..
tp ini lah handmade yg maknyos..
ampe pada mo mesen ke sini smua cing!!!
bayangin aja..
ktnya bs lbh bgs dr pabrik..

gw liat guitarnya dia aja ampe ada sejarahnya..
kekekeke

ktnya pick up warisan..
hoho..

dan pas dah mo plng ya silahturahmi dikit la..
ehehehe

truz pas mo plng mala d ajakin ke kuta ma guru gw..
mao nya seh cr pecun
kekeeke...

eh...
ujung2nya mala ke pante cr mini mart...
dah gt beli pulpy ma taro..
(Ajib...)
trz mala crita2..
kekekeke

sumpa d..
lo harus liat guru gw br nyambung!!!..
kl mo taw...liat blog gw yg jamfest!!!
ato klik sini...

heehe
dan pulangnya...
kekekek...
mala d ajak ke centro gw..
wew,,,,

d todong nyetir bok!!!...

what a lovely day...
ampe sana..
yee...

malah d temen gw yg nangkring mala pulang..
huhu..

jd lag gw F4 d centro...
(Baca:Adit,andre,winas,theo...)

eh,mala nemu fansnya andre..
hehehe

dan setelah puas liat2 pecun centro gw pun pulang
hehehe

(o ya,sekalian cr DVD gw..kekekekeke)

After home....

dinner F4 lage gw..
kekeke

dan mala bercerita dikit ma winas..
ah..
rasanya dpt ilham dikit..
(thx a lot bro!!)

eh,malahan bis ntu cr jagung bakar..
hehehe

enak jg ding..

dan hari ini pun berakhir dgn bahagia sentosa adil dan makmur

hoho...

enjoy your Sunday!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

can u leave ur phone number to me???

Anonim mengatakan...

Good article, good things, good feelings, good BLOG!

Halaman