Minggu, 21 Desember 2008

Home Alone

hari ni tgl 20 desember 2008...

derita dan siksa menjadi satu dalam ku..

apakah ntu?



Hari ni bs d blng hari bahagia sekaligus derita yang berkepanjangan...
well...

yang bahagia adalah..
gw dapaet raport!!!!!
yae....

TP,biasa aja se...
cm seru aja gt liat bapak ibuk temen gw yg biasa gw panggil..
kekekekek..

dan babe gw yang ngambil...(namanya nda bole taw..)

dan bgt ngeliat no comment aja..
yeah..
biasa la babe gw...
heheeh

tp seru aja gt..
anak bapak kaya sodara ktnya?
kyaaa...

dan derita adalah..
gw bkal di tinggal ortu gw selama 2 minggu...
(mami!!!!papi!!!)

Dan...
gw d mibil menuju airport mengantar kepergian bapak ibu yang telah melahirkan gw...
huhu....

pdhal seh biasa ja gt d mobil dgn tampang amit2...
eh..

ntah mengapa pas mo perge..
aer mata gw koq kluar ya?
ajib bgd...

dan gw pun terpaksa merelakan ini smua...
(soundtrack:kisah cintaku....)

setlah ntu yah...
gw harus menikmati akhir tahun dan natal ndiri..
huhu..

sukes wat ortu gw yg ada d luar sana...

NB:temen gw yg mo ke rumah...
Taw diri lo smua!!!!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lol,so nice

Anonim mengatakan...

Good article, good things, good feelings, good BLOG!

Halaman