Senin, 01 Desember 2008

Telkom Cyber Olympiade

Hoy HOy...
kek na ni posting bkal panjang d..
hehehe..
so get ready...
kencangkan sabuk anda...
duduk manis....
eits...kurang manies mas....
hehehe

ok here we go!!!


Sebelumnya kira2 bulan2 3-4 tahun lalu...
telkom menggelar
Telkom Cyber Olympiade...
di mana acra ini cuma log in ke webnya..
dah gt jawab soal 5 biji..
kalo bener dpt poin 4,kalo salah ya 0,kalo ga bs jawab ya bsknya lagi...
dan begt setiap hari kerjaan gw...(ini terjadi karena temen gw tanpa sengaja menularkan virus ini...Thx bro...)

Dan kira2 hari jum'at kemarin tgl 28 november 2008,gw d ksh taw bkal mewakili skolah wat lomba TCO...
wow...
klo nda percaya pencet ni...
tanpa di duga dan di sangka..
pdhal isenk2 aja dl se..
dan brangkat dengan temen gw(nikko ma abraham)
dan sesampainya di sana..
Tepatnya di bajra sandi di renon..
Kalo nda taw itu loh..
yang di tengah2 lapangan,yg ada kastil gede...
hohoho..
dalem sana bnyk orang...
rame.....
and dimulai lah tehnikal meetingnya..
yeah...

rock'in yah..
ampe rumah dah mikir2 gw...
kira2 soal apa yg bkal keluar?
seperti apa lawannya?
dapatkah gw memenangkannya?
kita saksikan di episode berikutnya!!!(Oi...lanjot!!!!!!)
hehhe...
maap yah..


jadi,ampe rumah gw mala buka laptop..
masukin soal2 yg dulu pernah gw kerjain di webnya..
dan setelah ntu..
Hmmm...
maen aja!!!

setelah sukses bermain CS semaleman..
mantep jg jadinya gw..
ehhehee

bgt ampe di tempat lomba..
pembukaannya ngaret sejam..
set dah..Indo kapan maju kalo gt...

bgt lomba di mulai..
beee...
soalnya dah geli2 gt d..
yeah..
dah mikir strategy gt dah gw..
dan begitu giliran klmpk gw..

hmmm...
dan singkat crita yg panjang...(karena lg nda gt mood ne,tar kl lg mood gw edit d)
gw msk final...
Yaee....

jadi,di final ni ada babak praktek gt d..
kt dah mkir yg nda2,,kek bkal bikin koneksi apalah gt,..
eh,tawnya di suru krm email pk microsoft office outlook...
ya ga gt susah se..
cm masalah waktu dan kecepatan...
dan si abraham ne..
yg jd operatornya..
dah kaya kesetanan gt da..
ketik2 ampe basah smua..

dan akhirnya kt cm berhasil membuat email doank...
dah hopeles..
muka 1 team dah kaya kebakaran rumah gt dah...
kekekekek.....

dan babak 1 pun di mulai..
dah jawab 4 dari 5 soal yg ada..
tambah sedih...
dah kaya orang yg ditinggal rumah+harta segala macem...
eh,tawnya grup laen jg senasib...
seketika ada harapan dikit...
kek tb2 harta segala macem balik lage...
hehehe

trz d bacain de hasil babak praktek..
dan dengan nilai yg plng gede...
sumpe dah..
kalo baca komik...
kalo pas pendekarnya dah mo mati gt...
tb2 yayanknya nongol..
cm bilang "ayo mas,kamu pasti bisa...I Lap U..."
1 team dah kaya kesetanan...
terutama operatornya...
hehehe

dan pas babak rebutan....
tb2 aja gw yg tugasnya mencet bel gt..
di pencet ma operator gw..
kaya kesetanan jawabnya..
ehhehe

dan hasilnya pun memuaskan sodara2...

Pencet dunk...

setelah ntu..
tgl menanti datangnya hadiahnya..
ehhehe..
mo taw adiahnya?

Pencet lagi ah...

hoho....
seneng bgd gt d..
ya moga2 aja makin gaul gw ya?
hehehee...


keep Rock'in yeah...

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Bang Cyber...

LAPTOP!!!!

Halaman