Kamis, 15 Oktober 2009

About A Man

There's 1 thing to mention a true gentleman.

It's Coffee



Huh,kopi a?

segt pentingnya kah?

trz apa hubnya ma lelaki sejati?

haha,you'll learn about it soon,dude.


Like always,kelas om bob paling gokil.,d mana tiap d kelas dia,kek ada 2 dimensi yg berbeda,yeah it's about style..

ternyata dan tak kuduga,si om bob ni dah 54...
sounds like having so much fun,tp msh ngajar dah gagah berani..

hoho..

anyway,hari gw telat kira2 5 menitan krn ngejer setoran,(hehehe,untuk alasan pribadi nda bakal gw tulis nape..hehe)

jd bgt gw msk,eh , ni arab 2 biji koq dah pada nongol aje..
kek na kl gw telat mreka bakal ONTIME!!!!

Catat:Need someone in the class??Get late ,bro!!

okeh,si arab yg mirip temen gw ya...
spt biasa..
tampang dah kaya overdosis...
ngefly d pojokan gt...

B
O
B
O

bgt tiap anak slese ngebahas PR mreka,which is ngasi taw keadaan hometown mreka,(trust me,MINE IS THE BEST,Love BALI,Thx GOD!!)kt pada musti ngasi pertanyaan 2 biji la...

trz pas si om bob nyuru si arab bangun tiap slese presentasi,dia dah kaya..

"aaaa....hhmm..aaAasR..Whhhaatt...Doyou..Thiinnnkk..Theee...best.part..from..your..country...Is..it..culture..or..something???"

DUDE!!!
dah pengen gw lempar sosis aje..
keekekek

tp ya sudahla..
mang dasar Arab...
anehnya

d sini lah lelaki sejati menunjukkan dirinya..

tiap presentasi..
nanyanya,gmn kopi d sana?
brp harga kopi d sana?
lo suka rasa apa?
lo pernah minum rasa "X"?

bla bla bla
and some coffee stuff..

wew..
kek na smua minum kopi kek aer aja...

gw jd ngebayangin anak2 Arab minum oli krn kbnykan...
==a


anyway...gw ngetik ni blog d komputer publik d campus..
mayan,pake id ma pass lo yg lo buat d web campus..
gokil la..

PEACE!!

2 komentar:

Abraham mengatakan...

Aroma bk cabang jual kopi aja cuk..
Wkwkwk

Ecy mengatakan...

aromanya go internasional..
ngalah2 in agnes monica

Halaman