Jumat, 02 Oktober 2009

Thank You Kindly

It's really hard to be a Chinese without knowing mandarin

especialy for me..

Even people speak mandarin to me,just ignore it
hohoh




It's a great day..

it's starting to cold outside..

bangun page dah menggigil,ya taw la,gw bobo cm koloran aaja
hehehe


sblm msk kelas pertama gw,gw dah rada agak telat gara2 nafsu bermain yg nda pernah bs d tahan,hehehe

eh tawnya pas nyampe koq msh ada 2 manusia aja..
ck ck..
macam mana manusia ini..

eh tawnya si Arab spt biasa telat..

dah gt si arab lg 1 yg mirip temen kemayu gw nda dtng..
hmmm

apakah dia terhenti langkahnya krn terlalu kemayu d dpn murid yg laennya?
ato dia sedang ada "DATE" dengan temennya?
ato lg ada "PRIVATE LESSON"?
hoho

who knows

next class is fine,smua shock pas d blng
"we have some quiz today,"

"WTF!!"

"haha,just kiddin' dude,relax,tomorrow's the quiz"

yeah,great,gw harus blajar gigih dude,,,
idup cm sekali..
quiz eeq kek gene jg 1x
hahaha

anywei,hari ni rada mantab
d ajarin some pronounce bokep gt,I mean vocab
misal:bokep yg d mulai TH-
Geessh I mean vocab

kaya THIS,THAT,THUNDER,etc
d mana kl lo pake kdng2 ada getaran d tenggorokan,pretty interesting.

dan macam2 good bye word:kek bye,have a nice day,love u,peace,waving hand,sayonara,adios,selamat jalan,haha

enywei
hari ni gw beli susu d CVS,(macam supermarket mini yg jual obat2)pas dah kluar,gw baru sadar gw ninggalin something,which is my drink.

ya lo pasti langsung balik dunk?
bgt balik dah ilang,tak tanya
"lah mbak,mana ne minuman gw?"

"lah td tak panggil2 nda nyaut lo,"

"oh iya,td dengerin mbah burick"

"ya udah gw buang,msh maw?"

"(anjiz,maen buang2).ya nda dah,makan aja.."

dlm ati gw,perassan ingin mukul mbak2 ne gara2 buang minuman teh segar dari alam laen yg mayan murah...

tp gw ga sejahat ntu,jd laen kale gw bakal ninggalin sisa makanan gw yg dah d proses d perut gw d depan nya,d bershin nda yah?
wkowkwowk


anywei,
it's not the end of story,
I gotta buy some food for dinner,so

gw msk ke restaurant chinese terdekat,mantab murahnya...
yg gw heran nape sepi gene..

pas msk,dah ada suara2 nda jelas..(bahasa planet)

begitu gw mo mesen,ni tante2 penunggu dah ngeliatin gw dengan muka garing,seakan2 dia blng:"OI BURU LA PESEN,mo GW GORENG LO APE?"

dah bgt gw pesen,tatapannya makin ganas,,,
trz nanya lage:"mo nasi putih apa nasi babi?"

wew.mikir dl tante...Hmmm

"$%^#*#($&%%),%*%*%*??!!!"
(pake bahsa planet yg gw nda demen plajari...)

"eh,i'll tkae white rice.."

pantes dah ni tempat nda rame,,,
wong jaga aaja maki2 pake bhs cina

gw PK lo!!!

ya dah,jd males gt jdnya blanja d sini,
tp harganya nda nahan cok!!!

haha
enywei,gotta make my assigment dude

PEACE!!

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Blajar lah coy..
Hoho..

Halaman