Sabtu, 10 Oktober 2009

Don't Mess with Koko

Biasanya yang namanya surat datengnya melalui pos..
yg ini beda..

langsung depan pintu..

d gantung pula!!!




OK OK OK
this is my fault...
pagi ni saking buru2 krn nafsu maen gw yg meninggi berhubung weekend yg artinya liburan bt gw...buang sampah jd terlewatkan..
well,actually it's not a big deal,right?

tp apa daya gw males,jdnya ya buang sampah telat,

nah krn gw jg lg ngejer setoran cucian,pas d tmpt laundry d basement ya gw buang aja sampah gw d sana...
hehehehe

dan berangkat dengan buru2 ke kampus..

eh,temen arab gw dah dateng d ssana..
tumben dah,tiap gw rajin dateng dianya telat (PASTI!!!)
lah giliran gw telat dia dah dateng COK!!!

well,dunia tak laen dan tak bukan penuh misteri..

jd,temen arab gw yg mirip2 temen sma gw,anaknya rada sesat..
WHy?

tiap dia baca ato ngomong,macam orang mabok!!!
dah gt tiap ngomong pasti d tambahin "or something?"

==a

misal..."d..o y..ou..th..InK..It'ss...COol...or..some..thing??"

mak...
macam mabok nya...
PARAH!!!

dan untuk pertama kalinya dalam kelas gw,guru gw make proyektor kelasnya..
nonton film dokumenter tentar gorilla yg bs bahasa isyarat...

yg d mana namanya KOKO!!!

(tb2 d kepala gw terbayang manusia2 rumah yg manggil2 gw koko,dah gt engkong bule gw jg manggil gw koko...gile..gw cakep gene d samain ma gorilla item gede budukan gene??oh my gosh!!!CALL ME BURICK THEN!!!!)

untungnya nda ada yg taw nama keren utan gw d kelas..
hehehe

that's fine,that's good..

hehehe

jd begitu pulang,gw cek depan kamar gw dah ada sampah yg td page gw buang d bawah..
heran,
dlm pikiran gw,koq dia bs taw gw d sini???

dan setelah gw cek,ada amplop surat yg gw buang,,,

haha,pantes dah...
lo taw alamat gw nyong!!!


NB:laen kale kl lo pada mo buang sampah,make sure it contain your neighbor's address
on it!!!!

2 komentar:

Abraham mengatakan...

Mirip cuk!
Koko koko!
Wkwk

Gula-Gila mengatakan...

huahaha...

KOKO :P

Halaman