Sabtu, 24 Oktober 2009

Kelamaan...

Pencet pencet pencet

ketik ketik ketik

nunggu nunggu nunggu

GARING!!!!




it's getting colder these days...
so I need to change my clothes style,lol


jadi
langkah pertama yg terpikir d kepala gw cm 1..

TOPI COK!!!

secara d sini keren abes dah kl jalan gt...
jd gw iseng aja cari d amazon,(macam ebay gt dah..)

dah WALA

I FOUND IT!!!

langsung klik2 klik klik..

wah murah
cm $6 termasuk ongkos kirim,dll

hmmm

nice nice nice

dan menurut email yg gw dpt..

kira2 1 mgg an dah nyampe..

haha,gampang...

tp
nda seperti yg gw kira..
gw nunggu kira2 3 mingguan..

gak kira2 ngirim topi sebiji kek apa aja..

gw tiap ari nangkringin kotak pos gw berharap ada mail yg isinya topi cakep gw..

dan hari ini..
ehem

akhernya DATENG JG!!!

wkwkwkwkw

tp dah macam basi..

==a

ya nda apa la..
secara murah meriah

heheh

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Makanya bli topi maling aja..
Wkwkwk

Halaman