Minggu, 04 April 2010

Anime Boston


Hari yang di tunggu2 telah tiba..
LIUBUR TELAH TIBA2
HATIKU GEMBIRA!!!!

Maap bkn liburan..
tp nganggep libur..




ehem2..
ok hari ini adalah untuk perdananya gw ke acara yg namnya japan festival gt dah..
dan d sini namanya anime boston.
gw seh awalnya nda gt peduli yah..
mawnya maen doank pula d rumah.
tp krn temen2 korea ma taiwan gw yg biasa nganggur dan pengen pergi..ya..
jdnya gw temenin d..
secara mreka cwe neh..
jd lelaki kan musti gentle..
*ehem*

bgt gw sampe d TKP A.K.A Hynes conventional center
gw ngerasa kek gw bkn d lingkungan yg aman..
d kiri kanan smuanya makhluk2 animasi..
dari anime yg tengil kek horor smua ada..

dan yg unik d sni yg make costumnya bule2..
jd kl lo pada susah bayanginnya,gw ksh contoh..

ok ok..
pertama2 bayangkan cantiknya sailormoon..*tuing* kl nda taw google d ah..
trz bayangkan wajah bule..*Tuing*
eits...nanti dl..skrng bayangkan dia LEBAR!!! *BROOT*

kl karakternya aslinya ndut seh ok la..
tp yg imut2 jd amit2 coy..
well..
namanya bule gw maklumin aja..
plng nda smuanya berpartisipasi...ntah ikutan cosplay ato nda
wkwkwk


sblm msk eksebisi
kita rombongan dah dag-dig-dug
secara tiketnya $30 dollar bro..
bayangkan cm msk doank..
blm lage makan...
tp sayangnya..
bgt mo msk nda d tagih duid..
ehehehe..

secara masuk kek rombongan nyelip2..
wkwkwk
(brpun nda bs msk ke bbrp eksebisi yg penting,so what gt loch)

dan tengalnya..
bgt msk gw mala nemu Lady Gaga...
swt ni kan jepang punya..koq ada bulenya?
yo wiss..



cuek aja..
namanya bule gt loch kan mengekspresikan diri..
hoho

jadi,d sini seh settingnya banyak acara bersamaan cm d lante yg berbeda2.
total ada 3 lantai dan tiap lantai macem2 godaannya
dari makanan,nonton anime,cosplay,workshop,art gallery,ma hentai juga.

gw kira seh kek d indo gt
macem lomba cosplay gitu,tp bule punya nda kalah la..
haha

sayangnya..
barang2 merchandisenya selangit harganya..
ya gw cm beli kaos left 4 dead 2 gt..
secara big fansnya..
untung bgd gw nemu karakternya berkeliaran..

(kiri ke kanan:Boomer,coach,ellis,jockey,ma Nick)

well..
ini pertama kalinya wat gw ngikutin acara japan fest kek gini..
anyway ini acara 3 harian seh..
cm gw dateng sekali aja d..
skali dateng bokek abes..foto sana sini,beli ini itu..
huehehehe

PS:bbrp characters yg nda nyambung ma tema



hiehehe yg ini baru fav gw..kakek munteroshi dr dragon ball..
pas dah ma mesumnya
wkwkwkw

untuk lengkapnya bs cek d bagian foto album gw d facebook

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Cieh2...
Yang ada J-Fest juga...
Eh si kakek kura2nya gokil abiz!
Haha..

Halaman