Kamis, 22 April 2010

It's gonna end soon

Blakangan ini niat ngepost jd ilang..
kebiasaan gw yg makin nda jelas makin suram..
dan ntah kenapa kdng2 gw kehilangan jati diri gw..
(kyaaaa...)
ini jg mendadak gw ngepost d library kampus..(wow kk wow)




Kesibukan gw 2 bulan terakher jd brubah sejak kedatangan bule2 baru d kelas...
err.2 bule korea seh...
jd tiap selesai kelas yg ada seh lunch bareng...
dah gt abis lunch mala maen pool gt ato bilyard bro..
jd gw yg dlnya cupu d bante ma bule vietnam skrng mala bante2 temen2 kec si jeffrey si bule cina yg nembaknya galak abes..

dan yg menarik si Cindy yg pertama kale maen nda bs apa2 dan blakangan mala bs ngalahin gw dengan magic shotnya...(wew,pracise makes perfect,huh?)

anehnya gw makin ngerasa ndiri seh..
kdng2 kl lg sepi smua kek dah ada partner ngobrolnya ndiri..
blm lage si bule arab dari kelas sebelah yg ntah napa gabung ma grup gw gt d..
ya nasib,.
apa mang blm nemu manusia yg sealiran ma gw yah?

terkadang gw rasa mreka msh nilai gw msh cupu seh..
well that's ok for me..
since I'm the youngest here...(no,not the youngest..there's another one)

blm lage kesibukan sepulang kampus yg maen l4d2...(eh anyway..sehari setelah post ini d post bakal ada update baru...YAY NDA NAHAN!!!)
dan game laennya.
dan kdng2 gw mencoba lari dari smua ini dengan iseng beli skate dan iseng nyobain.
Hmm...
boleh nih iseng2 nimba ilmu skate..
wkowkwow

anyway..nda lama lage gw bakal balik pulang!!!
YAY!!!!
brpun udah menjelang akhir tp si Sam(guru nyebelin) msh aja ngasi tugas..
cok udahla..
si Claudia aja nda ngasi tugas..d ajak jalan2 pula..

tp nda apa la..
namanya manusia..
perjalanan idup nda bakal bs semulus yg dia kira..
smua itu indah pada akhirnya..
(jd puitis gini?)

I am who I am

NB:ini adalah curhatan penulis,berhubung nda ada temen yg asik d ajak curhatan..jdnya curhat d blog ndiri..peace out

1 komentar:

Abraham mengatakan...

walaah..
asik deh berkembang..
ajarin kk..

Halaman