Minggu, 11 April 2010

Welcoming Day - PARTY!!!!

Sabtu pagi agenda gw adalah dateng ke uni pagi-pagi
yang mana menurut otak canggih gw,sinomin dateng ke uni pagi-pagi pas sabtu=BORING!!!

jadi,rutinitas gw yg biasa molor pas sabtu jd keganggu gara2 welcoming day untuk freshman sabtu ini



bgt sampe d TKP
yg ada suasana agak sepi
ntah krn bule2 pada molor ato gmn
jadwalnya she pagi jam 8.30-9.30 registrasi gt
gw dateng ke meja registrasi dgn gaya cool headset d telinga dan jaket hitam seksesh(paan coba..?)

Adit:Halo!
Mbak2 penjaga:Halo ada yg bisa saya bantu?
Adit:um,saya datang untuk kamu
Mbak2 penjaga:heh?
Adit:ah..maksudnya untuk registrasi
Mbak2 penjaga:oh brp orng?
Adit:2
Mbak2 penjaga:yg lagi 1 mana?
Adit:d depan mataku
Mbak2 penjaga:swt...
Adit:ah maksudnya,toilet d mana yah?

NB:percakapan d atas adalah fiksi adanya,nama dan tokoh nda jelas smua,terima kasih

bgt slesai registrasi,yg ada adalah breakfast gratis dr skola..
ya itung2 paginya cm minum susu doank,,,ya abisin kue2 dl da..

next stop denger cramah sana sini gt
well..

ntah apa yg d blnang ma bulenya..nda ngerti nih..
soalnya ngomong English...(OI LO KAN NGERTI!!!)
yg gw inget seh 1 kalimat yg sangat menggugah..
"Something happen for a reason"
cieh..

cakep lo om bule!!!
eh bgt presentasi d baggin kaos pula..
hehehe
I like it nih..
kaos gratisan sp yg nda suka?


mnrt jadwal seh ini acra ampe jam 4an..
lah koq jam 11.30 dah kaya d usir gt?
ternyata dr jam 11.30 ampe jam 4 optional..
wele wele..
taw gini kan gw dah ikutan temen gw d greja music ministry gt..
crap..

bgt pulang gw mala binggung d jalan mo ngap..
pulang maen game...ogah nih..

eh mendadak dpt ilham..
gw pengen beli spatu vibram 5 fingers..
hoho..
apaan itu?
nih gw ksh contohnya skalian kaki gw
hohoho

aneh dan unik..
harganya jg lumayan seh...
tp br seru aja..
ehehe

bgt slesai,temen cina gw sms gt ngajakin ke tmpt baru temen gw dari semester lalu,mr yin
bgt sampe d TKP..wow kk wow..
ternyata brantakan sekali..
ktnya she kamarnya studio..
tp koq gedenya sama kek punya gw??
aia,,

d siini,gw ma temen2 cina laennya..including jeffrey,cindy,ella,gw
makan2 ampe puas..
brpun masakan rumah..
tetep aja kesan nya gokil cuy..
soale gw ndiri yg nda bs chinese seh..
jd kdng2 mreka ngobrol sana sini pake mandarin..
gw cm mangap2 sambil ngakak(kadang2...)

bgt slesai mala maen kartu ampe jam 11an..
maen kartu yg namanya Kill the Landlord..
gw dna taw versi indonya eksis apa kaga..
tp bgt ampe...
wow kk wow..
seru jg nih maennya..

well...
brpun awalnya ngeBtin soalnya nda jelas..
ujung2nya gw pulang dengan hepi..
soalnya..
Something happen for a reason


5 komentar:

HarTanA mengatakan...

kaki loe makin banyak bulunye, wkakakaka

Deni mengatakan...

sepatu apaan tuh...??
blom pernah liat yg kyk gtuan..

km skarang uda mulai kuliah ya?

Abraham mengatakan...

buset dah sepatunya...
aneh...
hahahaa...
btw apaan yang terjadi?
ke jadian ma Cindy??
hahahaha...

Abraham mengatakan...

buset dah sepatunya...
aneh...
hahahaa...
btw apaan yang terjadi?
ke jadian ma Cindy??
hahahaha...

Adit'Z mengatakan...

apa yg terjadi?
biasa aja cok
nda ada apa2..

ni spatu bare foot method cok..
wkwkwkw

dan maklum kaki gw bulukan..
namanya menggigil d sini
wkwkwk

Halaman