Sabtu, 28 Agustus 2010

A day with GreenDay,again.

Yep...sperti yg anda smua baca..
gw nnt konseer Grenday..Lagi..

ga kebayang rasanya..
udah setaon gw ga ntn konser sejak terakher nnt d TD bank pas Greenday promo album baru 21st Century Breakdown.
dan skarang dlm rangka Summer Tour baby!!




hohoho
konser kali ini ternyata nda deket yg sesuai gw kira..
ternyata konsernya ada d comcast center..kira2 sejam dr tmpt gw..
wew...
dan tentu aja gw nda sendiri kali ini..
ada adik gw ma paman gw..
wo wo..
ada apa mreka ikut?

alasannya simple aja..
paman:well...I have nothing to do at home..than playing mafia wars...:D
Adek:takut di tinggal d rumah,....T_T

ok d..
lo pada bole ikutan nnt..
skalian nambah fans Greenday...
tehe...

on the way menuju tmpt konser,yg mana dlm perjalanan si paman gw dah prediksi bakalan nyasar n bakal ujan...

and so we get lost for a momment..
but thanks to iphone..gw ga nyasar..
yay!!!

tp cuaca nda berlangsung baek on the way ke sana..
yg ada grimis rintik..
mana ujan becek lage..

tp bgt sampe d TKP..
ternyata mobil antrean udah panjang bow..
untung gw dah beli VIP parking..yay...
tetep aja musti ngantri pas kluar...
VIP yg aneh..
VIP cm banyakan mobil gede yg isinya 1 kluarga duduk2 dpn mobilnya sambil BBQan..
wow...1 kluarga nnt Greenday nih..keren bow..
kl kluarga gw mah...:D
nnt dangdutan dah ga kuat lbh dr 4 menit

ok ok..
next,kt b3 msk ke dalem..dan wow..
b3?kek greenday abes d..
eaaaa...

tp yg ada sampe dalem..smua fans dr segala mcm ada..
fans greenday(pastinya),fans superman,batman,spiderman,Greenguy(apaan ne>?),dll

well..
konser d amrik mang rame yah..
dan bgt sampe tmpt duduk gw..
well..
tmpt duduk gw outdoor abes..
yg mana bbrp meter ke depan d lindungi ma atap gt..
gile..
telat bbrp hari pas beli tiket bs menyebabkan tmpt duduk jauh...


konser d mulai jam 7 dengan pembuka AFI..
1 jam gw merana denger mreka nyanyi2 nda jelas..
sumpah..
GAY abes...
:D
(bg yg ngefans...MAAF yah..)

dan mreka pun nongol..
GREENDAY DUDEE!!!!

serentak smua fans berdiri...
yg tdnya paman gw nyante...jd berdiri..
adek gw yg udah nguap2..berdiri...
ngikut aja da....

slma 1 jam pertama lagu2 yg d bawain msh dr album baru..
msh pada ikut2 joged2 aja kiri ma kanan gw..(paman ma adek)
tb2 pas pertengahan...berkisar menit ke 61-100an gt(koq kek spak bola?) lagu2 mulai d ambil dr album dodol..dr album pertama ampe dookie dah ada smua daaaa...

yg aneh se paman gw kek salting ga taw mo ngap..
biasa nda ke rock konser se...
ya ikut2 joged yg mana keliatan kek bruang lg olahraga pagi..
yay...

dan kemudian pas lagu J.A.R
gw ga ngerti knp...
orng2 sebelah paman gw histeris CERIA..
ikut nyanyi ampe abes ma goyang2 ampe muntah2..
paman gw tb2 goyang histeris..loncat2..
gw..:bengong..
adek gw:tereak2 aja..

ketika berujung mo slesai..
d mana lagu2 di ambil dari american idiot album gt..
adek gw ikutan nyanyi..
paman gw:jd benggong..keabisan energy kale yak?duduk gt d
gw:tetep semangat berdiri 3 jam an
adek gw:bbrp lagu yg dia taw aja berdiri jingkrak2..sisanya cape..

alhasil,bgt slesai konser...
gw yg kecapean...
sampe d rumah jam 11an gt..
langsung goreng siomay krn kelaperan..
maen lage d dpn kompi..
well..
live will never be better than this..

GO GO GREENDAY!!!

2 komentar:

Deni mengatakan...

Dit pas konser km gak poto2?

pasangin dunk...
Gak seru nih bacanya klo gak ada poto..

Adit'Z mengatakan...

foto sih ada..
cmn ni kan fotonya pas malem gt
dah gt gw rada jauh duduknya
jd burem gt

kl maw gw post foto yg isi paman gw maw?
wkwkwk

Halaman