Minggu, 08 Agustus 2010

Tetryl oh Tetryl

Tak terasa liburan pun sudah hampir berakher..
perjalanan gw yg luntang lantung nda ada faedah bagi nusa dan bangsa pun sudah harus d akhiri...
dari pengalaman garing,renyah,nyamnyam,kesasar,nabrak,dtabrak,dsrempet,jatuh cinta,kejatuhan duren...kekna 3 bulan gw rasain.




perjalanan gw pun harus berlangsung pada tanggal 5 agustus..
d mana awalnya gw pengen ganti ke tgl 14,dengan pertimbangan tgl 5 nanti bakal kecepetan n nda ada saapa2 wat rusuh2 gt..
well..yg d atas berkehendak laen...pas hari H..tiket gw yg pengen gw ubah berhasil terlaksana...Namun naas,krn gw brngkat ma adek gw..eh mala tiket dia yg nda bs d ubah...
pdhal bbrp hari sblmnya pas giliran tiket dia yg bisa..mala gw yg nda bs...
sesaaattt

Berbekal uang seadanya..
gw pun brangkat ke Anzuh...(loh koq?)
well...
br nda d kira teroris tingkat tinggi..
akhernya gw memutuskan untuk cukur rambut...
brpun sangat amat tidak rela...
tp krn dukungan moral dari teman2...nda nahan d.

Setelah tampang jd keren dan luar biasa....Culun,
gw langsung aja siap2 mandi ma beres2 barang sisa2 yg bakal gw kemas..

next stop bandara,and ofc after lunch brng sodara gw d sushi tei..
pengennya nasi bali..tp fail..
wkowkwow

bgt gw sampe d erpot...d mana moment2 gw bakal cabut..
well...
ini moment haru wat gw..
ntah napa si mami tb2 nangis gt..
papi kek merah2 gt matanya...
NOOOO
gw jd ikutan dikit meler2...
eaa...
koq bs ya?bgt sedih?pdhal nda ada rasa gt awalnya..
ajib mang ajib,,,

next stop adalah singapore..
wow...2 jam d pesawat gw abisin wat tidur aja..
secara tar gw mo bgadang gt bro..
kan perjalanan 24 jam an tuh..
kl misal nda tidur tar bs jetlag gt d..

setelah sampe d singapore..
msh ada waktu kira2 2 jam ssampe next flight..
well...gw siap2 bgadang max...beli kopi dgn extreme kafein...please dont try this at home..

bgt gw otw ke gate,hal ajaib pun terjadi...
selesai xray...om2 india minta tas hand carry adek gw d scan dengan mesin "baru"nya..
wew...kekna serem gt..

dan ternyata oh ternyata...
tas yg gw bawa selama ini mengandung tetryl...
ampe d scan 5x tetryl terus..
gw jd mikir..
ni apaan tetryl?
knp ampe heboh?
koq ampe gw nda d ksh jalan ke gatenya?
trz knp orng2 sblm gw jdnya d tahan d depan mesin xray kaya massa mo protes pas inul mo konser?
trz knp gw tanya ma om2nya dia nda bs jelasin?
dianya nda taw ato apaan nih?
trz knp tb2 dateng anjing item2 ngendus2 barang2 gw?
wo wo wo...
what the hell happen dude??

ternyata oh ternyata..
tetryl adalah sejenis peledak gt...
wew kk wew..
dan ajaibnya...peledak ini setelah d scan berasal dari plastik2 kecil yg nyangkut d dalem..ntah sp yg naro d sana..
pdhal dah takut kl misal upil2 gw yg gw taro d sana bakal ketauan...
eh tawnya nda...
:D

well..berkat kejadian ini..
pesawat yg harusnya gw naekin jam 11.50 nda bs gw naekin...soalnya gw d ajak ngobrol ma om2 polisi bandara ampe jam 3 pagi..
d mana gw mustinya lg bgadang nnt film d pesawat..mala bgadang nungguin mananger Singapore airlinesnya wat minta ganti rugi pesawat gw...krn kresek sekcuil aja..
harusnya gw bs menikmati hari yg tenang d amrik shoping2..mala jd gagal n jalan2 seharian d erpot singapore..garing ndiri...

tp ntah apa yg terjadi...ini merupakan pelajaran..
setelah gw ktmua managernya...
gw ngamuk gt d..setelah menerima sedikit ilmu dari tante gw..
ternyata dr pihak tante ma mamak gw mendesak singaporenya gt..
wow...
sangar..
tb2 pas gw ngamuk..
smua dah berjalan lancar..d ksh makan,vocer nginep pula..
adem dah jdnya...
:D

ajibnya,..
pas perjalanan ke 2 menuju amrik..
eh..ktmu lage ma om2 india yg nyescan tas gw kmrn..
ea..
laen kale gw bawa beneran dah petasan..wkwkwk

walhasil gw sampe ke amrik dengan selamat..
brpun gw gagal nyampe 1 hari..dan sempet pula gtar gw nyasar...
SWT BERAT!!!
tp thanks to God for letting this happened to me..
wonderful isn't?



2 komentar:

Deni mengatakan...

wow dude, ternyata itu betul ya..?

aq sempet ga percaya waktu andre bilang dikira bawa bom di facebook...

kirain km emang mau shoping2 dlo di singapore, abis tu baru berangkat...

Adit'Z mengatakan...

wkwkwk

mawnya jg gt bang..
tp nasib ane berkata laen..
ajib bin sesat nih sumpa
wkwkwkw

Halaman