Sabtu, 28 Agustus 2010

Pertemuan pertama

Namanya Vella(d samarkan sodara2)
anak dari singapore yg msh ada sodara ma temen gw
gw d kenalin pas msh liburan d bali kmrn.
dan ternyata dia jg d uni yg sama ma gw

dan inilah pertemuan pertama gw d dunia nyata..
(mang slama ini d mana bro?)





pagi2 sblm gw sempet mandi,boker,dan sarapan..ato d singkat MBS
ada sms yg masuk ke hp gw dari nomer yg nda gw kenal..
ktnya se itu nomber tomporarynya dan dia minta ketemuan gt siang..
well...
ini ngebuat gw deg2an se..
gile bow..first impression musti MANTAP nih..

alhasil sehabis ngebaca sms gw langsung maen d kompi..(apa hubungannya?)
setelah mendapat pencerahan dan fun chat with my friends,gw langsung siap2 menuju kampus..
ngap?
hooo
menuntaskan tugas suci seorang pelajar..membaca tugas..
hooo..dude...seriously...U'll never like this one..
rencana se ktmuan d sini ya udah gw skalian baca2 gt d...
tb2 hp gw pun berbunyi ria...
ada sms kk!!

ternyata dia ga jd ktmua..
DIENG...
gw shock tp bangga..
shock ga bs ktmua ma dia yg katanya cantik n imut manies bener...
seneng krn bs pulang dan langsung menuntaskan panggilan alam yg blm kunjung berhenti..

blm lagi tb2 dia sms ada tugas wat ngebuat essay 3-4 halaman..
wow kk wow..
1 halaman aja gw ampe muntah2 1 hari..3-4 halaman??
NOOOOOOOOOO

ajaibnya..
setelah gw nangis2 tereak histeris d kampus..
dia sms lage..
"dit,km ke prudential yah..ortu mo ktmu nih"
NB:pridential nama mall deket kampus...jalan cm 10 menit..

dlm hati gw yg kecil berkata...:dude..UR DONE!!!I'll see u on the other side...
apa salah saya??
saya nda ada godain anaknya om....!!!!

tp krn gw adalah lelaki yg bertanggung jawab..
gw dgn gagah berani langsung lari menuju TKP..
sampe d sana break 1 menit ngilangin ngos2an ma bau ketek..

langsng ktmu ma dia d...yay..
kek adegan d film2 gt d..
ada slow-mo nya..
d iringi kata2 yg d delay bbrp detik pas manggil nama gw..
Dia:"aaaaaa---a-a-dd--ii---ttt???"
Gw:"III---yyyyeeeeaaaaa---hhhhh"
trz jabat tangan...

ktmu mami papi...
tebar senyum..
basa basi...
grogi abes..

well..
gw pikir cm sampe segt doank
tp yg d atas berkehendak laen sodara2..

dlm pengamatan gw..
gw dan dia sangat jauh berbeda..
tasnya LV
tas gw billabong,robek sebelah...

spatu dia LV,spatu gw Vans..minjem lage..
khuuu

tp gw se so what gt loch..
I am Who I am..

jeng jeng..

krn ga ada kerjaan..
gw ajak aja deh muter2 sekitar prudential..
eh tawnya pas sampe depan apple dia minta mampir beli iPhone 4..
wow..
cepat yah..krng dr 15 menit dah d pake tuh

sementara gw beli pake ngantri 3 lante..
mak...

eh..sampe d luar ktmu bank langsung minta buka rekening..
wow kk wow..
smentara gw buat card pas tante gw dah mo pulang ke indo baru d ladenin gw..
ck ck...

dan setelah muter2 ampe jam 7an..wow kk wow..
gw ga duduk sama sekale..ampe kaki empot2 dah..
anaknya manis sih..
beda bgd dr yg ada d FB..
dude....
apakah ini kebetulan?
nooo...
there's nothing such as coincidence

idup mang beda wat tiap orang sodara2...
palage adek gw..
bgt gw sampe rumah..
baru sadar dia kelaparan nungguin gw..
tehe...

NB:setelah ngasi makan adek langsung cabut ke greja ngejam ma temen...
yay

Tidak ada komentar:

Halaman