Jumat, 13 Agustus 2010

MMR=MeMaR

Hari ini,tgl 13 agustus, gw bakal d vaksinasi...
well..
mungkin ini bakal jd blog terakher gw?
kekna nda sampe segtnya d..
tp vaksinasi apa nih?
rabies?
kencing manis?
tetanus?
kurap?
kadas?
campak?
kurang ganteng?




well..
gw vaksin MMR..
apaan tuh MMR?
MMR adalah band temennya MCR..
d mana para penggemarnya yg suka dener lagunya bs kejang2 krn hilaf denger lagunya yg bkn joged nda berhenti 3 malam..
oops..
salah definisi..
jd MMR adalah measles, mumps and rubella
penyakit ini,katanya,berbahaya bagi umat manusia d dunia..
ya eyala kl nda ga bakal d buat vaksinnya
:D

jd wat lo smua yg binggng nih gw ksh info dikt..
Measles:memberi dampak batuk,idung meler,mata iritasi,dan bs membawa dampak infeksi telinga,kerusakan otak dan yg terparah kematian

Mumps:bs memberi dampak demam,sakit kepala, dan yg terburuk bs memberi tuli,meningitis dan kdng2 MOKAD.

Rubella:dampaknya penyakit tulang,demam gila,dan kl wanita mengandung yg kena...wew,anaknya bs brabe dee..:D

jd 3 penyakit ini biasa jd 1..
kaya trio kwekkwek aja jd 1..

dan ajibnya d Indonesia ga d smua tmpt ada..
mngkn krn bbrp orng memang terlahir kebal ma 3 virus ini..
dan krn uni gw mengharuskan gw suntik ginian..
maka gw brangkat dengan nafas berapi untuk masa depan indah..
(kyaaa)

bgt sampe tujuan..
gw dah deg2an..
cliingak clinguk..
daftar sana sini,
lanjut duduk d ruang tunggu..
well..
krn saking gugup dan ga taw mo gmn menikmati menit2 terakher..(ni mo suntik apa d penggal se?)
gw mala ambil majalah gossip gt dueghh..
:D

eh keasikan baca,nursenyad ah benggong liat gw..
dan terjadilah perbincangan singkat...
Nurse=N
Adit=A
brikut ini sudah d translate ke indonesia..jd harap maklum kl ada translate yg rada planet dan nda berkenan :D

N:mmm gmn cara manggil namamu?
A:aditia mbak,a-dit-tia..
N:ok a-di-tie...
A:wele,,panggil Budi ajaa
N:ok jadi skrng gw bakal suntik elo...bla bla bla..
bulan depan suntk lage yah,
A:SWT,nda 1 kali aja yah?
N:nda soalnya km cakep,dateng lage yah bln dpan..
A:NOOOOOO
N:ok skrng saya suntik..biasa nulis tangan apa?
A:kanan nih,ngupil jg pake ini..
N:oh ya uda saya suntik kiiri aja..Iihhh..jorok..
A:haha.namanya jg adit,sista..
N:Biasa bis ini ngap?
A:ummm..ntahla plng ke perpus baca2(sok suci)
N:oh gt...(nusuk jarum kek lempar dart)..nyuusss..okeh
A:hah?udah gt?
N:ho oh...udah..mo lage?
A:eerrr...

dalam benak gw..
selama idup kl mo suntik pasti kebayang2 hal2 yg ngeri
ntah bakal kmn setelah jarum kecil itu menyentuh kulit dah isinya d mskin tubuh..
terakher se sblm pergi ke US..
gw d suntik jg rasanya si dokter nancepinnya pelan2 gt..trz nyusss..
kerasa cong..

lah yg ini?
jarum kek d lempar ke kulit trz msk obatnya ga rasa..
ajaib..
kl gene gw maw ah tiap ari..

hehehe
Ok then,that's for today
I'll see u around
Have A good Weekend
GBU



WARING:suntik tiap hari mengakibatkan cacad otak


Tidak ada komentar:

Halaman