Kamis, 11 Agustus 2011

Before I left

Sehari sebelum perjalanan panjang nan melelahkan d mulai
adalah saat d mana barang2 bawaan musti d siapkan sejak dini untuk menghindari
hal2 yg nda d inginkan


misalnya aja
bepergian ma balita yg msh pake popok trz kita lupa bawa popok ga ganti
ga mungkin dunk ortunya ngeliatin anaknya boker d jalan brantakan trz ga ada yg mungutin
kebayang ga sih jalannya d dpn kios makanan gt?
NAJESSSSS

well maka dari itu
hari minggu adalah hari yg indah untuk mempersiapkan segala sesuatu sblm pulang


Minggu pagi, as always gw ke greja untuk menyambut hari yg indah nan menyenangkan
melihat teman2 n bbrp wajah baru yg seger sehabis Fiesta kemaren.
Kebaktian pun harus berakhir sekitar jam 12an dan gw langsung cabut untuk isi perut sblm melancarkan aktivitas selanjutnya
which is...bersih2...wait2...nonton dl :D

nonton apa?
Kapitain Americano...(Baca: captain America)

sebagai orang yg tergolong baek dan suka menabung
gw ga bakal spoil critanya n yg berminat d spoil silahkan hubungi bioskop teredekat.
:D

Begitu selesai nnt, somehow kita 1 rombongan yg ikut nonton pada balik smua
kec piere n bernice yg rencananya bakal nyobain rental sepeda d daerah copley
ya krn gw ga ada kerjaaen laen....(siap2 barang bukan kerjaan bung?)
gw ikutan aja d
:D

sampe d sana tertulis sangat jelas kl 0-30 menit Free
31-1 jam $ 2

ya langsung aja kita smangat mo minjem
tapi...
tak d sangka dan tak di duga
begitu mo minjem ternyata harus jd member dl
yg mana harga member adalah $5/hari ato $12/3 hari
blm lagi musti deposit $110
yg mana artinya musti bayar minim 5 dollar..
eaaa...

by that time waktu udah menunjukkan jam 7.30...
waktunya isi perut lage.
khuuu~~~

langsung aja kita pada cabs ke Penang..
tmpt makan malaysian..
yay!!!
d sini gw makan sama om2 n tante2..
nda kebayang rasanya jd yg plng muda ndiri..
biasa d tmpt laen yg plng average gt...
khuu~~~

dan tentunya as the last day bertemu orang2 baru n having so much fun till night, there's a price that I need to pay
I need to clean my room
mUAHHAHAHAHAA

bgt sampe rumah langsung aja bersih2 kamar n cuci baju
tapi..
ada yg hilang rasanya
ada feel yg ngebuat gw pengen ngobrol
ngobrol with someone..
tp mengingat gw sangat intense bersih2 n Tuhan taw gw sibuk...jd internet d macetin..
gw ga bs maen bgt slese beres2...

well...
jam menunjukkan 2 pagi..
somehow mata msh kemana2 pengen maen tp ga bisa..
tiduran jg nda bs..
mo nelp? dah pada bobo smua
well..
cmn bisa mangap2 d ranjang..

Tp yg namanya Tuhan slalu punya kejutan yg nda bs d duga manusia..
Dia bs ngebuat hal yg nda kita duga terjadi
chat gw yg dr lama ga d bales ma temen somehow d bales..
sessat gw Happy krn ada kerjaan n chatting for a momment
tp by the time gw nugguin balesan..
gw ketiduran...

NOOOO~~~~


Pagi pun menjelang dan saatnya brangkat kembali pulang



Tidak ada komentar:

Halaman