Senin, 15 Agustus 2011

Life as People know

Perjalanan hidup emang nda bs d tentukan...
ketika gw kecil smua terlihat amat sangat menyenangkan..
maen bola d jalan? luar biasa seru...
bgt slesai d marah abis2an dan berakhir kempesin bola krn d marah..
FAIL!!!




awalnya smua gw kira bakal jd gampang...
bgt gede tinggal skolah trz tamatin n langsung kerja d tmpt yg asik..
tp mekanisme idup nda seperti itu...
mengingat manusia d bumi ini nda cmn gw jdnya bgt gw mo mlakukan hal yg gw maw, jutaan orang laen jg maw hal yg sama..
maka terjadilah banyak kejahatan demi mendapatkan posisi yg diinginkan..
banyak terjadi kekerasan dalam rumah tangga..
banyak terjadi kecekcokan dalam menentukan harga
banyak terjadi pertempuram dalam hati...(ini lagu apa?)

sambilan gw blajar n menghadapi hidup yg ada ini gw sadar smua nda segampang yg gw kira..
banyak hal yg musti d plajari untuk bisa survive d kemudian hari..
salah 1 nya dengan musik..(ini lagu oi!!!)

maksud saya dengan teman seperjuangan yg ada..
seperti halnya ilmu pas gw SD...
Manusia itu makhluk sosial.. nda bs idup ndiri dan butuh pertolongan orang lain..
lah,kl misal dia ga maw d tolong gmn? ya brarti dia malu2 ato emang udah siap menghadapi masalah dia..

ouch...

dan manusia itu berbeda 1 sama yg laen..
mreka memiliki kemampuan berbeda untuk bisa survive d kemudian hari...
bbrp orang yg udah survive dan tetap bertahan d kejamnya dunia sana banyak yg udah membagi tipsnya dan (mungkin) bs memberikan kesuksesan sama gw...
hooo...koq serem amat yak?

jadi mereka yg udah duluan menghimbau agar gw mencari komunitas sebanyak2nya...
blajar untuk bisa mengenal jenis2 insan yg ada d luar sana...
dari mengenal 1 menjadi 1000 dan dari sini bisa d ketahui bagaimana kita menghadapi jeni2 yg berbeda dgn karakter kita..
dan dari sini juga kita bs mencari dan menemukan brbagai hal...
MISAL: pasangan idup, temen seperjuangan dalam karir, ato temen untuk hangout..
tentunya dari 1000 teman yg ada nda smua bisa kita kenali secara dalam..
dari 1000 yg ada kita hanya mencari inti kebaikan yg ada dan bila tidak d temukan kebaikan,,kita bs lanjutkan ke teman berikut.

Kejam kedengarannya...tp inilah hidup yg kita kenal.
Hidup yang cmn ada sekali dan harus kita manfaatkan sepenuhnya...
JOY TO THE MAX!!!
dan nda lupa untuk tetap hormat kepada orang tua..

Have a good day, everyone!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sadis kong...kalo prinsip e friend benefit, pasti ga isa dapet friends sejati kong hehe...u ada, waktu u butuh. de e ada, ya waktu de e butuh u hahahaha...parah...u lho sek 20 taun, kok mikir u gini kong?i ae ga pernah mikir gini dit padahal wes 24 taun hehehehe...

Halaman