Kamis, 11 Agustus 2011

In da plane -_-

Terbang balik menuju indonesia tercinta setelah sekian lama emang asik n seru
apalage on the way back home kebayang mulu makanan yg enak nan yahuud
tp ada harga yg harus d bayar utk makanan yg enak n sedap tsb...
Duduk d pesawat 20 jam++

ugh....




Perjalanan panjang dimulai dari 1 langkah kecil kaki kita.
sebelum boarding ke pesawat nda lupa berdoa kepada yg Maha Kuasa utk keselamatan dan perjalanan yang FUN!!!

well...
kita mang ga taw apa yg bakal terjadi...
pesawat Jet Blue yg mengantar gw ke New York ternyata harus delay bbr menit...
bayangin aja gw udah d pesawat happy2 menuju New York ternyata harus duduk lebih lama d pesawat krn pesawat nunggu giliran terbang...
ukh....

untungnya sebelah gw ada bule yg bs d ajak ngobrol
surprisingly dia seumuran ma gw..
trz on the way menuju africa...gw lupa tempat tujuannya...huahahahahhaha
soomehow dia lg ada program skolah macam social things yg ngebantu orang2 d Ghana sana selama sebulan...
Contoh: ngasi perawatan utk warga sekitar, tinggal d tmpt penampungan utk lbh dekat dgn warga sekitar, etc.

Waktu d pesawat yg lama jd bentar abis krn ngobrol ma si bule..
busyet....
at the end of our flight gw taw namanya Sammy, dia skolah d seattle, dan dia dari New Hampshire, tmpt yg nda jauh dari Boston. Kewl eh?

Next flight direct menuju singapore...
perjalanan kali ini rada malem...
dan tentu aja d butuhkan persiapan yang amat sangat matang...
gw ke coffee shop...beli jus jeruk...oopps...
Maksud gw kopi + espresso br nda ngantuk? MANTAB d!!!

bgt minum 5 teguk pesawat udah mo jalan...oh nice...
persiapan kurang matang...
tp jgn takut...
d pesawat kan bs nnt film2 Hollywood terbaru dgn headset BOSE gw...HAPPY!!!

bgt gw cek film2nya smua blm gw tonton...ASEEKKK!!!!!
ada Thor, Kung fu Panda 2, Battle: LA, Hanna, Rio, Gantz, Family guy, etc.
langsung aja gw colok headset gw ke kursi ajaib yg bs d pencet2 utk ngatur kenyamanan duduk gw.
eh, ternyata ni headset n kursi nda matching...jdnya pas mo nnt cmn kedengeran sebelah...
ujung2nya gw jd nnt pake headset pesawat yg nda nyaman...
Naas....

gw tengok kiri ada om2 yg duduk dkt jendela dan d batasi kursi kosong d tengah..
d kanan ga ada orang dan hal yg sama d depan dan blakang gw..
bs nonton sambil senderan...
MANTAB!!!!

bgt sampe d frankfut utk transit dan bersiap kembali ke pesawat utk melanjutkan perjalanan gw sadar kl sekitar 12 jam lage menuju singapore dan d tambah delay yg sama...pesawat bengong nunggu giliran terbang sekitar sejam...
mampos...

tp hal yg tak terduga terjadi,..lagi...
om2 yg td d sebelah gw tb2 ngajak ngomong...

OM:where u going?
Adit:singapore what about u?
OM:I'm going to jakarta..
Adit:OH!! dari indo juga,om?
OM:ahahahahaha

dan dari sini...
rencana gw nnt smua film yg ada batal...
gw d ajak ngobrol ma si om untuk 10 jam kedepan..
mampos..
cmn bs nnt 1 film drama jepang n somehow ngantuk pas nnt...
jd gw itung ini fail..
muahahhahaha

perjalanan kali ini nda seenak yg seblmnya..
depan n blakang ada bule jerman,...
gw g bs senderan n nnt dgn nyaman...dpn gw nyender ke blakang n tmpt gw jd sempit...
ah sesat jiwa...

perjalanan terasa aneh d temani om2 yg ngajak ngobrol trz..
di ketahui bahwa dia adalah pekerja d Baltimore amrik sana..
dan ktnya udah 13 taon nda pulang...
cieh...
kangen rumah bro?
:D

singkat cerita gw sampe d singapore dgn slamat dan hal pertama yg gw lakukan adalah kuliner...
YEAH
KULINER!!!!

sampe pas pagi hari gw cabs ke Hotel wat simpen barang n langsung jalan ke Mall sekitar utk makan...
yeap...
the first food was AWESOME!!!!!(ga inget makan apa..)
maklum msh rada ngantuk2 krn nda tidur semaleman...jd jalan n makan seharian...

sayangnya...
penderitaan pun ada..
soalnya nda ada internet d hotel..
NoooO~~~~~

Well...
cmn bntr doank d Singapore...
Sabar dude...
Sabar....

Tidak ada komentar:

Halaman