Kamis, 11 Agustus 2011

City BLessing Church Fiesta...
1 event besar yg d adain setiap 1 taon skali d mana kita bs nemuin makanan indo dari sate, batagor, onde2, soto, bakso,etc
dgn harga yg..
lumayan :D



dan selaen bisa makan2 ada berbagai macam event laennya yg ada
misalnya aja lomba menggambar, mewarnai, talent show, band, n yard sale.

sayangnya acara ini berlangsung akhir bulan july tgl 30
yg mana sblmnya berlangsung tgl 16.
Well... krn ini event yg cmn ada setaon sekali dan gw udah lewatin yg taon lalu (gw pulang oi!!!)
gw ga maw lewatin ni taon.

dan krn tergolong sbg anak baru, gw mo buat kejutan
kejutan yg bs bikin smua orang Happy n seneng..
trz apa yg bakal gw kerjaen?

Gw buka stand ramal masa depan..
oopss..
salah ding...
gw manggung untuk menghibur smua yg ada d sana
ini juga menjadi alasan gw nda pulang ke indo lbh awal.
somehow gw pengen ikut ni event
why?
rasanya orang2 Boston n New Hampshire ini udah seakan jadi family yg erat buat gw.
gw ga bs rasanya nikmatin kerbersamaan yg sehangat ini sejak SMA dl
kl bs d bilang upgrade an dari SMA
:D

Here's the link where I performed :D
http://www.youtube.com/watch?v=6dKXDK5AqQg&feature=relmfu

itu lagu pertama kita...and here's the next one:
http://www.youtube.com/watch?v=b_zzrsIGwrg&feature=relmfu

mang rada memalukan tp rasanya gw bangga bs berpartisipasi
n menjadi 1 kenangan yg indah seblum balik Ke Bali..

n ofc after the show where someone that I know came to me and enjoyed the show
oh Brother...

Tidak ada komentar:

Halaman