Rabu, 28 September 2011

A Dream of Spy

Blakangan ini gw lg asek nonton yg namanya Tv series.
EITS!!!
gamers nnt tv series???
Yes bro
manusia jg butuh hiburan
dan hiburan bs d dapat dari berbagai cara dan salah 1nya dengan nnt tv series

Kaya cwe2 tuh nnt drama korea d tipi2.
:D






jd TV series "Dexter", bukan dexter laboratory yg ada d cartoon network, menarik perhatian gw
critanya simple..
Gmn kl Serial Killer kerja d Miami Metro Police Department sbg blood spatter analysis dan dia menggunakan kemampuan membunuh orang2 yg "jahat"

well...
crita nda sekompleks itu sih
seiring berjalan season dia jg berbuat kesalahan dan tiap kali hampir ketauan kl dia ngebunuh orang2..
tp somehow dia bs nanganin smuanya dgn damai..
wow kk wow...

"DEXTER", gotta watch it!!

trz kepikiran kl gw yg jd pembunuh berdarah yg kejam?
terjadi dalam mimpi gw...

gw nongol d sebuah perusahaan modern n hi tech
somehow gw udah nongol d toilet mreka..
pake peralatan lengkap n bgt kluar dari sana gw ktmu om2 yg lewat gw tabokin trz dia tepar dpn gw..

Alarm berbunyi

gw panik
pura2 nda panik gw berjalan lurus d lorong mreka
lorong lurus yg penuh cahaya n kobik2 bercahaya d sekitar

somehow gw keliatan d camera n mreka smua nyebarin info
gw lari ke exit way

turun ke bawah n nyolong baju kantor dari korban selanjutnya

bgt turun ke bawah, otw ke luar, ada yg ngeliat gw n somehow nyuru berhenti..
well..
bgt gw d tepuk bahunya
gw bangun...

time to kick some ass in da uni!!





Tidak ada komentar:

Halaman