Selasa, 06 September 2011

On da Plane!!!

Naek psawat mang nda seru
apalage kalo dpt tempat duduk yg nda enak.
Misal: d tengah2 bule2 yg doyan makan trz tb2 kebelet kencing n sebelah kiri dan kanan lage pada tidur ato kursi d dpn lo lg nyender ke blakang.




tp perjalanan kali ini nda separah itu..
soalnya gw baru berasa enak badan bbrp jam n langsung d semprot AC yg ngebuat badan rada merinding slama awal perjalanan.

Blm lage mengingat dr Singapore ke Frankfurt sblah gw ada bule yg somehow demen kacang.
Jd awal perjalanan dia udah buka kacang2an n nawarin gw.
Gw mangap..cmn blng no thank you biar nda kena JeRaWat :D

d psawat gw cmn b berharap perjalan yg panjang ini berakhir dgn cpat.
dr singapore ke frankfurt gw cmn tidur lemes tak berdaya..
mo maen game dah ga ada tenaga...
takut mencret pas seru2nya :D

bgt perjalanan Frankfurt ke NYC gw cmn nnt film yg ada d pesawat n somehow benggong d blakang lurusin kaki yg pegel duduk sekian jam.

Somehow gw liat d blakang sana ada cwe berkaca mata dgn tampang rada dingin yg ngebuat gw penasaran.
Gw liatin, dia liat bales.
gw pemanasan dikit lemesin otot2, dia juga ikutan.
gw ke ngupil, dia ilfill.
trz gw membranikan diri utk ngobrol ma dia dgn menanti waktu yg pas.
bgt gw mo mencoba ngobrol gw liat sebelah gw ada om2 yg lg baca buku indonesia.
Gw ajak ngomong si om dgn segera. Dodol.

alhasil gw kenal om2 n bukan anak sebaya gw.
gw pikir dia student yg study d Boston jg n sapa taw bs d ajak kenalan.
tp berdasarkan info dari om2 yg gw temuin....mak...
mreka rombongan liburan yg jalan2 ke amrik n canada 10 hari.
Well..
sptnya dia nda skolah n msh muda..
Hmm...
mungkin ini waktunya utk focus ke plajaran d kampus.

psawat hampir mendarat dalm 3 jam.
Sebelah gw ngajakin ngobrol krn bosen.
Dari hasi erbincangan d ketahui dia adalah bule Australia yg berlibur d New York...
Mantep.
somehow pas ngobrol2 pramugari dateng bawa kacang 3 bungkus..busyet...dia minta ma pramugari kacang 3 bungkus?
gw d tawarin...gw cmn bs nrima n manggut2....

perjalanan pun berakhir dgn bahagia..
bgt sampe d NYC gw happy bs segera menikmati empuknya kasur kamar n cpetnya koneksi internet.
bgt gw mo bilang good bye ma om2 sblah gw, dia nawarin kacang.


Tidak ada komentar:

Halaman